Temui Menteri Kominfo RI,Pj Bupati, Sampaikan Proposal Penambahan BTS di Sangihe

oleh -8 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Albert Wounde menemui Menteri Kominfo RI Budi Arie Setiadi di Kantor Kementerian Kominfo RI,untuk menyampaikan secara langsung Proposal Penambahan BTS di beberapa Wilayah Blank Spot yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe, rabu (26/6/2024).

“Kebutuhan masyarakat akan jaringan internet harus kita upayakan agar segera dapat dipenuhi. Hari ini kami membawa proposal langsung kepada Bapak Menteri, mudah-mudahan dapat dipenuhi permintaan ini demi mewujudkan Sangihe yang berkualitas, karena berbagai sektor dapat semakin kita majukan oleh karena dukungan internet yang memadai, seperti contohnya dukungan internet untuk pengembangan Pariwisata di Desa Wisata Para Lelle dan beberapa desa lainnya yang termasuk dalam titik blank spot. Kita doakan saja mudah-mudahan ini dapat terwujud” kata Wounde.

Baca juga:  Kembangkan Potensi Wisata Pulau Poa,Pemkab Sangihe Siap Tata Dan Promosikan

Sementara itu Menteri Kominfo menerima proposal tersebut dan mengarahkan agar Pj Bupati juga segera berkoordinasi dengan direktur utama badan aksesibilitas telekomunikasi dan informasi (BAKTI) Kementerian Kominfo untuk dapat dipenuhi permintaan tersebut sesegera mungkin. Dirut BAKTI Fadhilah Mathar yang juga telah dihubungi via telepon mengiyakan untuk membantu mengawal permohonan dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe tersebut.(ROBIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.