Sukses Membuka Usaha YRR rental mobil, Maikel Robial : Semua Karena Kasih Tuhan

oleh -25 views
image_pdfimage_print

Manado,GN– Bagi masyarakat sulawesi utara sudah tak asing lagi dengan Biro perjalanan dan wisata satu ini sangat mengudara di kalangan traveler lokal maupun luar kota. Sejak beroperasi 2010 sampai saat ini, sudah banyak sekali membawa dan menemani turis lokal bahkan turis mancanegara ke pulau eksotis Bunaken, di sulawesi utara.

Setiap bulannya banyak tamu yang di layani, termasuk tamu lokal maupun mancanegara untuk melihat tempat wisata yang ada di sulawesi utara. Alhasil, banyak dampak positif bagi warga Sulut dan sekitarnya juga keuntungan besar bagi masyarakat yang ada di bumi nyiur melambai ini.

Maikel Robial selaku Owner CV Yoshua Berkat Abadi menjelaskan awal karir dirinya dalam menjalani bisnis biro perjalanan.

“Sejak tahun 2003 saya memulai bekerja sebagai sopir mikro. Seiring berjalannya waktu Tuhan memberi berkat dan saya memulai dalam usaha rental mobil. Para tamu di antar ke tempat-tempat wisata yang ada di Sulawesi Utara,” ungkapnya.

Baca juga:  PD Pasar Fungsikan Shoping Center Untuk Tempat Hiburan Warga Manado

Saat dia melakukan pekerjaannya, banyak permintaan untuk dibawa ke Pulau Bunaken.

“Waktu saya jadi sopir dulu, setiap ada tamu di Manado, mereka mau pergi ke bunaken,” ucap kubeng panggilan akrabnya.

Dengan pengalaman yang ada owner CV Yoshua Berkat Abadi terinspirasi untuk membuka usaha rental mobil
Dengan nama rental yang sudah di kenal para tamu yang dari luar Sulut dengan nama YRR rental manado.

Pasang surut awal buka usaha rental dan menjadi tantangan besar dalam usaha YRR rental mobil pada awal-awal waktu buka usaha rental mobil mencari tamu agak sulit para tamu mungkin masih ragu untuk memakai rental YRR.

Baca juga:  Walikota Andrei Angouw Ingatkan Waspada Gelombang Ketiga C19

“Saya tetap optimis pasti tuhan berkati usaha saya ini dibantu dengan dukungan teman-teman driver saya jadi semangat dan bersyukur kepada Tuhan,” ungkapnya lagi.

Lanjut, Maikel mengatakan seiring berjalannya waktu, akhirnya proses tidak mengecewakan. Dimana hasil yang dicapai pun tak mengecewakan.

“Puji Tuhan sampai saat ini YRR rental mobil selalu ada berkat,” ucapnya dengan nada bersyukur.

Diakhir perbincangan dengan owner YRR Rental manado menuturkan bahwa pihaknya menyiapkan semua merek mobil yang disewakan yakni mobil tahun 2023 dan 2024.

Jika ingin membutuhkan sewa mobil dapat menghubungi nomor WA 0821.9277.3278. YRR Rental Manado siap memberikan pelayanan yang terbaik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.