Akhir Pekan, Gibran Datangi Manado, Ikut Milenial FUN RUN

oleh -282 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Kabar gembira! Sulawesi Utara (Sulut) akan dikunjungi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka (Gibran).

Gibran hadir di kota Manado untuk mengikuti Milenial FUN RUN yang digelar Presidium Relawan GARDA MILENIAL SAHABAT GIBRAN (GEN MILENIAL SG).

“Benar, Cawapres Gibran Rakabuming Raka bersama Keluarga dipastikan akan datang di kota Manado. KamiY Presidium Relawan GARDA MILENIAL SAHABAT GIBRAN (GEN MILENIAL SG) mengundang mas Gibran untuk ikut lari bersama masyarakat di acara Milenial FUN RUN yang akan digelar Sabtu (27/1/2024),” ujar Ketua GEN MILENIAL SG DPD Sulut, Simon Ronal didampingi Wakil Ketua Marlon Nontah dan Sekretaris Nando Sandala, Selasa (23/1/2024).

Baca juga:  Wakil Walikota Sambangi RSUP Kandou Manado, Suport Nakes Kerjakan Tugas Mulia

Menurut Simon, Capres Prabowo Subianto pun akan hadir dalam acara tersebut.

“Pak Prabowo juga ada jadwal kampanye di Sulut pada Minggu (28/1/2024). Jadi kemungkinan besar pak Prabowo pun hadir di Pohon Kasih Megamas untuk acara Milenial FUN RUN,” jelas Simon.

Selain acara puncak Milenial FUN RUN, akan dilakukan Deklarasi Presidium Relawan GARDA MILENIAL SAHABAT GIBRAN (GEN MILENIAL SG) dan juga penandatanganan ikrar oleh seluruh relawan Prabowo-Gibran yang ada di Sulut.

“DPP Presidium Relawan GARDA MILENIAL SAHABAT GIBRAN (GEN MILENIAL SG) sengaja memilih kota Manado, Sulut sebagai lokasi Deklarasi, karena Sulut sangat penting bagi Prabowo dan Gibran. Daerah ini mendapat perhatian khusus dari beliau berdua,” jelas Simon lagi.

Baca juga:  Bentuk Kepedulian Pemerintah Terhadap Warga, Dinas ESDM Sulut Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji

Pada acara yang digelar Presidium Relawan GARDA MILENIAL SAHABAT GIBRAN (GEN MILENIAL SG) direncanakan akan dihadiri seluruh pimpinan dan kader partai pendukung serta seluruh relawan Prabowo-Gibran di Sulut yang sudah terdaftar di Tim Kampanye Daerah (TKD).

“Semua partai pendukung dan relawan kami undang. Akan ada hadiah juga bagi peserta Milenial FUN RUN dan peserta Goyang GEMOY Challenge,” pungkasnya. (frangky/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.