Bentuk Kepedulian Pemerintah Terhadap Warga, Dinas ESDM Sulut Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji

oleh -7 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Bentuk Kepedulian Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada warga masyarakat atas dampak sosial akibat pandemi covid_19, maka melalui Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Daerah Provinsi Sulut menyalurkan bantuan, berupa makanan siap saji.

Bantuan makanan siap saji,langsung disalurkan oleh Kepala Dinas ESDM Provinsi Sulut Fransiscus Maindoka, Jajaran Dinas ESDM Sulut di dampingi kepala bidang energy serta kepala uptd dan kasub keuangan.

Penyaluran makanan siap saji ini diberikan kepada para Sopir AKDP, Pengemudi Ojek dan Pedagang Kaki Lima di terminal Karombasan dan terminal Malalayang, Rabu (08/04/2020) siang tadi.

Baca juga:  Limen Minta Dishub Koordinasi Dinas Perkimtan Sulut Tuntaskan Pembebasan Akses Jalan Terminal Liwas

Aksi sosial pemberian makanan siap saji akan di lakukan sampai beberapa hari ke depan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19. ” Besok kami akan melakukan aksi sosial, membantu warga masyarakat membagikan makanan siap saji di terminal paal 2 dan terminal tuminting,” ujar kepala dinas kepada awak media ini.

Dia berharap, sekecil apapun bantuan sosial yang dapat diberikan, kiranya meringankan beban warga masyarakat yang terdampak akibat musibah covid-19.
Penulis:sisco

No More Posts Available.

No more pages to load.