Sambut Natal, APM Gelar ” Christmas Festival Manado Hebat “

oleh -14 views
image_pdfimage_print

MANADO,GN – Dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2021, Aliansi Pers Manado (APM) bekerjasama dengan Pemerintah Kota Manado akan menggelar kegiatan lomba bintang vokalia bertajuk “Christmas Festival Manado Hebat” yang digelar pada 1 Desember 2021 di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) pukul 15.00 Wita.

Perlombaan ini dibuka untuk umum dan memperebutkan piala dan uang pembinaan dari Ketua DPRD Manado, Aaltje Dondokambey, Ketua DPD KNPI Sulut, Rio Dondokambey, Direktur Utama PD Pasar Manado dr Roland Roeroe, Direktur Utama PT Air Manado, James Karinda dan Direktur PDAM Manado Mecky Taliwuna. Lomba Bintang Vokalia ini didukung penuh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang.

Warga Manado yang ingin menyalurkan bakatnya dibidang menyanyi diharapkan dapat memenuhi persyaratan lomba diantaranya Peserta wajib menunjukan identitas diri saat mendaftar serta menunjukkan kartu vaksin tahap dua. Selain itu berpakaian rapi, menyanyikan 1 lagu Natal, juga harus mengikuti protokol kesehatan.

“Pengumuman pemenang langsung diumumkan juri profesional sesudah lomba berlangsung,” ucap Ketua Aliansi Pers Manado, Steven Rondonuwu.

Terkait pendaftaran, lanjut Staf Khusus Walikota Manado Andrei Angouw ini, tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

“Ayo buruan mendaftar karena kuota peserta terbatas. Pendaftaran ditutup pada 29 November 2021,”  ajak Steven Rondonuwu.

Untuk mendaftar silahkan menghubungi panitia di nomor telepon 0877-3493-6414 (Masita) dan 0821-9152-9191 (Vina).

Selain kegiatan “Christmas Festival Manado Hebat”, Aliansi Pers Manado juga menggelar kegiatan sosial yaitu donor darah dan vaksinasi bekerjsama dengan PD Pasar Manado. (*/dfy)