Tjanggulung Pertanyakan Pengerjaan Ruas Jalan Di Pulau Salibabu

Tjanggulung Pertanyakan Pengerjaan Ruas Jalan Di Pulau Salibabu
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Lambatnya pengerjaan infrastruktur jalan Provinsi di wilayah kepulauan Kabupaten Talaud mendapat kritikan dari anggota komisi III DPRD Sulut Sherly Tjanggulung.

Tjanggulung mempertanyakan proses penyelesaian proyek jalan di Salibabu yang merupakan jalan propinsi tak kunjung selesai. ” Jadi bagaimana proses pengerjaan di Salibabu ruas jalan lingkar lirung-balang. Coba pak kadis jelaskan,” tanya Srikandi asal Dapil Nusa Utara ini kepada Kepala Dinas PUPR Sulut di sela-sela rapat dengar pendapat, Rabu (13/10/2021).

Lanjut Tjanggulung menyatakan bahwa masyarakat di sana telah menanam pohon pisang di ruas jalan tersebut. ” Karena jalannya sudah berlubang yang tergenang dan belum mendapat perhatian pemerintah, maka masyarakat menanam pohon pisang di ruas jalan itu,” ujarnya.

Sementara itu, menanggapi pertanyaan anggota komisi III tersebut, Kepala Dinas PUPR Sulut Adolof Harry Tamengkel menjelaskan bahwa proyek jalan tersebut sudah menjadi perhatian dan sudah dianggarkan tahun 2022 . ” Pengerjaan proyek jalan itu, sudah kita masukan pada anggaran tahun 2022 . Itu sudah di masukan,” katanya. (sisco)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.