Sherly Tjanggulung Kritik Pelayanan Pertamina Di Talaud

oleh -22 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Legislator Nusa Utara Dapil (Kepulauan Sangihe,Talaud Dan Sitaro) Sherly Tjanggulung secara terang-terangan mengkritik pelayanan pihak Pertamina melalui APMS (mitra Pertamina red) di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Hal tersebut disampaikannya kepada Pertamina saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan lintas Komisi DPRD Sulut, Selasa (19/10/2021) di lantai tiga ruangan serba guna.

Tjanggulung kecewa atas pelayanan pihak Pertamina dan mitranya APMS yang tidak menunjukan sikap yang bersahaja bahkan terkesan sangat angkuh. ” Ketika saya masuk hendak mengisi BBM di APMS tersebut, saat itu menunjukan pukul 4 sore, namun sikap dan pelayanan mereka sangat tidak bersahaja dan terkesan sangat menakutkan,” ujarnya.

Baca juga:  RDP Komisi II DPRD Sulut Bersama Mitra Kerja, Hero : Saya Usulkan Pengadaan Bibit Anggur

Kepada pihak Pertamina, Tjanggulung juga berharap agar ada penambahan lagi di kabupaten Kepulauan Talaud, untuk menjaga kelangkaan dan tidak ada monopoli sehingga pengguna BBM di Kabupaten Kepulauan Talaud dapat teratasi. ” Bayangkan masyarakat nelayan disana mereka membeli BBM dengan harga yang cukup mahal, kasihan mereka pendapatan kadangkala ada,kadangkala tidak ada. Untuk itu saya berharap, ada penambahan kuota di sana sehingga kebutuhan BBM dapat teratasi dan harga yang dapat di jangkau oleh masyarakat,” tandasnya. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.