Dirgahayu Bhayangkara Ke-75 Tahun, HVK: Polri Menjadi Tiang Negara Dalam Pengayoman Dan Pelayanan Kepada Masyarakat

Dirgahayu Bhayangkara Ke-75 Tahun, HVK: Polri Menjadi Tiang Negara Dalam Pengayoman Dan Pelayanan Kepada Masyarakat
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Hari Bhayangkara diperingati setiap 1 Juli. Tahun ini, jatuh pada Kamis, 1 Juli 2021. Begitu pula setiap tahunnya tema selalu berbeda. Seperti tahun ini Hari Bhayangkara ke 75, bertemakan “Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Sulut Herold V Kaawoan (HVK) turut menyampaikan selamat hari ulang tahun kepada segenap institusi Polri. ” Tentunya sebagai wakil ketua komisi 1 DPRD provinsi Sulawesi utara yang membidangi Pemerintahan, Politik, Hukum, Ham dan kamtibmas dengan bangga Mengucapkan
Dirgahayu Bhayangkara ke – 75 thn,” ucapnya kepada media gemparnews.com Kamis,(01/7/2021).

Lanjutnya, Polri dalam menjaga dan melindungi masyarakat Indonesia tentunya kita dukung terus senantiasa Jaya, Kuat dan Hebat untuk indonesia. “Dalam perjalanan kepolisian Republik Indonesia yang sudah 75 tahun menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban dan melindungi masyrakat Indonesia, tentunya terselip Doa sekiranya Polri senantiasa Jaya, Kuat dan Hebat untuk indonesia,” terangnya.

Dia berharap Polri menjadi tiang Negara melakukan langkah strategis, dalam pengabdian mengayomi masyarakat. “Besar harapan masyarakat indonesia di tenga Pandemi Covid – 19 Polri akan menjadi tiang Negara yang selalu melakukan langkah langkah strategis melalui kerja keras dan pengabdian lewat pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Hidup Polri indonesia Aman,” tandasnya. (sisco)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.