Lurah Jermia Sampul , ” Torang Ada Untuk Masyarakat ” Siap Tingkatkan Kelurahan Sario Kota Baru

Lurah Jermia Sampul , ” Torang Ada Untuk Masyarakat ” Siap Tingkatkan Kelurahan Sario Kota Baru
image_pdfimage_print

Manado,GN- Kepemimpinan baru di wilayah Pemerintahan Kota Manado dimana baru saja dilantik Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang, membawa sejumlah perubahan dalam tata kelola managemen pemerintahan.dimana slogan ” Torang ada untuk masyarakat ” harus diwujudkan sampai Pemerintahan yang paling bawah.


Pemerintah Sario Kota Baru dibawah kendali Lurah Jermia Sampul.SE, siap menjalankan secara penuh program Walikota dan Wakil Walikota.menurutnya, sesuai arahan Walikota bahwa pelayanan kepada warga harus ditingkatkan dan dioptimalkan lagi sehingga warga merasa dipuaskan dan diringankan dalam mengurus segala sesuatu dilingkungan kelurahan. ” moto torang ada untuk masyarakat harus diwujudkan dalam pelayanan kepada mereka. Jangan ada lagi segala pungutan pungutan ketika warga melakukan pengurusan di kepala Lingkungan ( Pala) maupun di kantor kelurahan.” Urai Sampul kepada www.gemparnews.com di ruang kerjanya, selasa (11/05/21).

Masih menurutnya lagi, himbauan dari Walikota saat rapat perdana tadi lewat Zoom Meeting agar setiap kelurahan meningkatkan pengamanan lingkungan agar tidak terjadi lagi keributan dan keonaran. Apalagi saat ini umat muslim sedang berpuasa dan sedikit lagi akan merayakan Hari Raya Idul Fitri mari kita saling bertoleransi antar sesama warga. Semua itu bertujuan agar bisa membawa Manado kearah yang lebih baik sesuai slogan Pemerintah saat ini. ” Tutup Lurah yang sangat dekat dengan Warganya ini. (Dfy)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.