Apresiasi Visi Dan Misi Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulut, HVK : Perangkat Daerah Harus Mampu Menjabarkan

oleh -23 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Anggota Pansus RPJMD Sulut tahun 2021-2026 Herol V Kaawoan (HVK) mengusulkan Pelebaran jalan lingkar Danau Tondano dan Mendukung program Jalan Alternative Manado Tomohon. Rapat pansus Ranwal RPJMD Provinsi sulut 2021 – 2026 Rabu,(19/5/2021) HVK mengapresiasi Visi dan misi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan wakil Gubernur Steven OE Kandouw.

Herol V Kaawoan ( foto: gemparnews)

” Tentunya saya mengapresiasi Visi Misi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw dalam penguatan ekonomi yang bertumpu pada Industri Pertanian, Perikanan, Pariwisata dan jasa Dengan Strategi mendorong peciptaan lapangan kerja baru bagi masyarakat, meningkatkan inovasi daerah untuk menarik Investasi, menjamin ketersediaan pangan yang terjangkau bagi masyarakat, meningkatkan daya saing sektor industri pengolahan, pertanian,perkebunan, perikanan dan pariwisata daerah dan meningkatkan produktivitas sektor IKM dan UMKM serta mendorong kinerja Export daerah,” ujar HVK.

Baca juga:  Terpilih Sebagai Wakil Ketua Komisi I, HVK Sampaikan Terimakasih Atas Kepercayaan

Dalam diskusi tersebut anggota Pansus memberikan masukan bahkan Usulan. Kesempatan itu langsung di pergunakan oleh HVK dengan menyampaikan usulan terkait pengembangan kelembagaan daerah,pengelolaan potensi danau tondano dan sekitarnya yang perlu di dukung oleh Infrastruktur Jalan. ” Perlu ada pelebaran jalan lingkar danau tondano yang melewati kecamatan Remboken, Kecamatan kakas, kecamatan Kakas barat, Kecamatan Eris dan Kecamatan Tondano selatan,” kata HVK.

Lanjut Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Sulut ini, sesuai dengan penjelasan Ka’ban Bappeda bahwa jalan Alternative manado tomohon masih dalam tahap kajian (Feasibility Study) dan akan di biayai oleh APBN juga sudah di bahas dengan kementerian terkait (MUSREMBANGNAS)
Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional. ” Oleh sebab itu saya sebagai anggota Pansus Ranwal RPJMD
Mensuport penuh Visi dan Misi Olly-Steven menjadikan Sulawesi utara lebih hebat lagi lima tahun kedepan. Untuk itu, saya mendorong Perangkat Daerah harus mampu Menjabarkan dengan baik Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw tahun 2021 – 2026,” tandas Wakil Ketua Umum KADIN Sulut itu. (sisco).

Baca juga:  DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Empat Agenda

No More Posts Available.

No more pages to load.