Ledakan Bom Di Gereja Katedral Makasar, HVK Minta Elemen Masyarakat Tetap Tenang, Percayakan Pihak Berwajib Usut Tuntas

oleh -31 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Herol V Kaawoan (HVK) mengutuk keras atas kejadian yang di sinyalir bom bunuh diri di depan gereja katedral makasar Minggu (28/3/2021) pagi tadi. ” Sebagai masyarakat tentunya saya mengutuk keras atas kejadian di Gereja Katedral makasar Sulawesi selatan,”tegas HVK kepada media ini.

Diapun meminta masyarakat tetap tenang dan tidak panik atas kejadian tersebut dan secepatnya pihak berwajib mengusut tuntas kejadian tersebut. ” Kekiranya pihak berwajib secepatnya dapat mengusut tuntas perkara ini agar supaya tidak menjadi kepanikan masyarakat pada umumnya,” ucapnya.

Baca juga:  Konjongian : Sulut Tuan Rumah Perayaan Natal Nasional Partai Golkar, CEP Dipercayakan Jadi Ketua Panitia
Herol V Kaawoan (foto : gemparnews)

Lebih lanjut dikatakannya, dirinya sebagai anggota Komisi 1 DPRD Prov Sulut yang membidangi Pemerintahan, Politik, Hukum, Ham dan kamtibmas meminta semua element masyarakat tetap tenang dan jangan terprovokasi. ” Mari kita tetap tenang dan jangan terprovokasi dengan keadaan, jangan menyebarkan berita hoaks,menutup akses penyebar luasan gambar atau foto dan Video di tempat kejadian perkara,” terangnya.

Dia mengajak agar persoalan ini diserahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk menanganinya. ” Mari bekerja sama dengan pemerintah dalam hal ini pihak kepolisian dengan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus tersebut. Yakin dan percaya pihak kepolisian mampu menyelesaikan perkara ini secepat mungkin. Kita doakan bersama agar supaya pihak kepolisian dapat menyelesaikan perkara ini,”pungkasnya. (sisco)

Baca juga:  Komisi IV DPRD Sulut Gelar RDP Dengan Biro Kesra

No More Posts Available.

No more pages to load.