Kegiatan Forum Koordinasi DPRD Se Provinsi Sulut, Sekretariat DPRD Hadirkan Tiga Nara Sumber Dari Pusat

oleh -26 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Kegiatan Forum Koordinasi DPRD Se Provinsi Sulawes Utara (Sulut) akan menghadirkan tiga nara sumber dari pusat. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris DPRD Sulut Gledy Kawatu,SH, MSi kepada media gemparnews.com di kantor DPRD Rabu, (24/3/2021).

“Kita mengundang tiga nara sumber yakni dari Setneg dengan materinya tentang pergaulan internasional pejabat publik termasuk protokolernya kemudian SIPD dari Pusdatim dan satu lagi dari Kemendagri. Jadi semuanya ada tiga materi dan nara sumbernya dari pusat,” jelas Kawatu.

Kegiatan tersebut Lanjut Kawatu, akan di gelar Kamis dan Jum’at (25-26 Maret 2021) diKota Kotamobagu Bolaang Mongondow. “Kami akan melakukan kegiatan Forum Koordinasi DPRD Se Provinsi Sulawesi Utara. Kegiatan ini akan digelar 25-26 Maret 2021 di Kota Kotamobagu. Jadi pesertanya adalah sekwan dan pejabat terkait di lingkup sekretariat DPRD Kabupaten dan Kota,” terangnya.

Baca juga:  Rapat Pansus Pelindungan Dan Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Bahas 9 Bab Dan 71 Pasal

Selain itu, Kawatu menjelaskan bahwa yang hadir duluan adalah dari Setneg sekaligus meninjau dan memberikan masukan terkait protokoler kantor DPRD Sulut. “Jadi yang datang duluan, dari Setneg pak sandra dan sudah membantu kami memberikan beberapa masukan-masukan seperti apa penataan kantor ini dari sisi protokoler,” pungkasnya. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.