Hukum Tua Yudi Turangan : Desa Tokin Baru Sambut Perubahan

oleh -67 views
image_pdfimage_print

Amurang,GN- Konsep Perubahan yang dicanangkan oleh Pemimpin baru Minahasa Selatan yaitu Bupati Franky Dony Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Petra Y Rembang (PYR) mulai terasa disetiap instansi Pemerintah. Pelayanan kepada masyarakat cepat dan mudah .bahkan sampai ke Desa Desa perubahan pelayanan sangat terasa.

Salah satu Desa yang sangat siap menopang program perubahan adalah Desa Tokin Baru.menurut Hukum Tua Yudi Turangan seluruh perangkat Desa akan bekerja keras mensosialisasikan dan melaksanakan program Pemkab Minsel lebih khusus visi dan misi FDW dan PYR untuk Perubahan. Program membangun Desa adalah yang utama,kata Turangan saat ditemui Rabu (24/03/21).

Baca juga:  Bupati Minahasa Selatan Setujui Penambahan Kuota Penerima BLT Dandes Ongkaw Tiga

” pertama yang dibenahi adalah mempermudah pelayanan kepada masyarakat selanjutnya, adalah meminta masyarakat bekerja sama dengan Pemerintah Desa dalam hal ini Hukum Tua dan perangkat agar supaya program itu bisa berjalan dengan baik. tanpa dukungan masyarakat semua bisa mubasir.”Urai Hukum Tua yang sangat merakyat ini.

Turangan juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati FDW dan Wakil Bupati PYR yang telah mempercayakan dirinya memimpin Desa Tokin baru.

” Saya berjanji akan menjalankan tugas sebagai Plt Hukum Tua dengan penuh tanggung jawab dan akan bekerja keras untuk kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Desa Tokin Baru. serta akan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah kecamatan dan Pemerintah Kabupaten.” tutup Turangan.(dfy)

Baca juga:  Didukung Tim Pengajar yang Solid UAS 2021 SMPN 1 Amurang Timur Berlangsung dengan Baik

No More Posts Available.

No more pages to load.