Benny Parasan Kembali Nakodai IPSI Manado

oleh -48 views
image_pdfimage_print

Manado,GN – Pengurus lkatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Manado. menggelar Musyawarah IPSI Kota Manado (Muskot), Senin (11/10/2020).

Dalam Musyawara ini, Benny Parasan,SH,MH yang adalah anggota Legislatif Kota Manado kembali terpilih aklamasi sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia Kota Manado untuk periode 2022-2025.

Beny Parasan Ketika Di Wawancarai Sejumlah Media (foto : gemparnews)

Dengan dipercayakan kembali Benny Parasan memimpin IPSI Manado. Untuk program ke depan IPSI Manado akan melakukan koordinasi yang maksimal dengan Pemerintah Kota Manado demi kemajuan olaraga budaya yang dibangun di Indonesian.

Ditambahkannya,akan memaksimalkan hubungan dengan semua perguruan Pencak Silat di Manado demi kemajuan para atlit Silat. Tentunya, diimbangi dengan fasilitas latihan yang memadai.

Baca juga:  Kapal Cepat Bahari Indah Bakal Layani Penumpang Rute Manado - Talaud, Kepala KSOP Manado : Kapalnya Sudah Ready

“Nantinya akan fokus pada pembenahan fasilitas yang memadai seperti matras dan alat lainnya untuk dipakai latihan para atlit.” kata Perasan

Sementara itu, Ketua KONI Manado Hengky Kawalo, SE mengatakan IPSI Manado yang kembali di pimpin Dr Benny Parasan akan terus membangun kerja sama yang baik demi mencipkan pendekar silat yang unggul dan berprestasi sampai tingkat Nasional.

“Saya percaya teman – teman punya kerinduan untuk mampu membangun IPSI Kota Manado yang boleh melahirkan para pendekar lewat polesan Ketua IPSI dan teman – teman sekalian.” harap Kawalo.

Baca juga:  Wakil Walikota dr Richard Sualang Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Massal Oleh KAHMI HMI

Lanjut dikatakan Hengky dalam pelaksanaan musyawara ini mampu menciptakan kolaborasi yang baik untuk meraih juara dalam setiap ajang pertandingan nanti.

Dalam pelaksanaan musyawarah ini berlangsung singkat karena hanya ada satu kandidat saja yang muncul sebagai calon Ketua Cabor Pencak Silat.(MidleO)

No More Posts Available.

No more pages to load.