SDM Kesehatan Terima Vaksin Dosis Kedua

oleh -13 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Vaksinasi Massal Dosis Kedua yang di ikuti oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang bekerja di sektor kesehatan Jumat (19/2/2021) di Auditorium Unsrat Manado berlangsung tertib.
Sebelumnya SDM Kesehatan telah mengikuti vaksinasi dosis pertama, dan untuk vaksinasi massal hari ini merupakan kelanjutan menerima vaksinasi dosis kedua.

Direktur Utama RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD, Direktur SDM Pendidikan Dr dr Ivone E Rotty,Mkes, Direktur Medik Dan Penunjang Keperawatan dr Jehezkiel Panjaitan (foto : gemparnews)

 

Disela-sela peninjauan vaksinasi massal dosis kedua, Direktur Utama (Dirut) RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD kepada media gemparnews.com menjelaskan terkait kegiatan vaksinasi massal ini. ” Target hari ini sesuai dengan penerima vaksinasi dosis pertama sebanyak 2.425 Orang dan kami berharap pada vaksinasi massal dosis kedua juga dapat mencapai seperti itu,” jelasnya.

Baca juga:  Dirut Panelewen Terima Vaksin Dosis Kedua

Lebih jauh Dirut mengatakan tidak menutup kemungkinan ada yang tidak hadir vaksinasi hari ini, karena dengan beberapa alasan yang dalam kondisi tidak fit atau sakit.

SDM Kesehatan Menerima Vaksin Dosis Kedua ( foto : gemparnews)

Meskipun demikian tidak dapat mengikuti vaksinasi massal dosis kedua hari ini namun untuk SDM kesehatan di berikan waktu dapat di lanyani di pos vaksinasi terdekat atau langsung di RSUP Kandou Manado. ” Kalau tidak hadir hari ini, bisa di layani di pos pelayanan vaksinasi terdekat tapi tidak secara massal seperti saat ini, atau juga bisa langsung ke RSUP Kandou Manado tetap di layani vaksinasi kedua,” tutup Dirut Panelewen di dampingi Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne E Rotty MKes dan Direktur Medik Keperawatan dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan. (sisco)

Baca juga:  Puskesmas Bahu Turun Lapangan Periksa Kesehatan ,Ketua PPK Malalayang Apresiasi Pemerintah

No More Posts Available.

No more pages to load.