Pembukaan Kegiatan HRG Dan HUT Ke-28 Jemaat GMIM Bukit Moria Malalayang

oleh -989 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Ibadah Pembukaan Kegiatan Hari Raya Gerejawi (HRG) dan HUT Ke-28 Jemaat GMIM Bukit Moria Malalayang Minggu (11/2/2021) berlangsung sukacita.

Sebelumnya ucapan selamat datang yang disampaikan sekretaris panitia Sym Merry Kesek- Kaligis,SPd dan dilanjutkan dengan laporan ketua panitia Jhon H Paerunan,SH.

Dalam laporannya, ketua panitia menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh panitia dan jemaat yang sudah menopang sehingga acara pembukaan dan perayaan HUT Gereja Bukit Moria Malalayang dapat terlaksana.

Lanjut Paerunan mengatakan Panitia memohon doa, dukungan,bantuan serta kerjasama dari BPMJ, Pelayan Khusus bahkan Jemaat dari Kolom 1 sampai kolom 26.

” Mohon dukungan doanya, karena tanpa dukungan dari Bapak dan Ibu,  Panitia tidak bisa berbuat apa-apa,” ucapnya.

Baca juga:  Glady Kawatu : Saya Berharap THL Dan Cleaning Service Tingkatkan Kinerja

Ketua Panitia saat mengakhiri laporannya, mengutip Firman Tuhan dalam kitab perjanjian baru Kolose 3: 23 ” Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia”.

Adapun tema pembukaan kegiatan Hari Besar Gerejawi adalah “Andai Masih Akan Berjarak, Kedekatan Akan Tetap Terjaga”. Sementara waktu pelaksanaan kata ketua panitia mulai 20 Februari 2021 sampai dengan 1 Januari 2022.

Acara dilanjutkan dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Bukit Moria Malalayang , Wilayah Manado Malalayang Timur Pdt Gretie Tampi-Sengkej,STh. Pembacaan Firman Tuhan terdapat dalam kitab Roma 12: 11″ Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan”.

Baca juga:  Dimasa Pandemi C19, Program Kerakyatan ODSK Untuk Nelayan Telah Disalurkan Dinas Kelautan Dan Perikanan Sulut

Usai ibadah, dilanjutkan sambutan Sekretaris BPMJ Pnt Marhaen R Tumiwa, MPd dan di akhiri dengan ucapan terimakasih oleh wakil ketua Sym Leopold Rawung, SE.

Ibadah pembukaan kegiatan HRG dan HUT Jemaat Bukit Moria Malalayang dihadiri oleh BPMJ, Pelayan khusus dari kolom 1 sampai kolom 26 dan Panitia. Ibadah pembukaan dan kehadiran dibatasi karena pandemi covid 19 dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.