Gaghana Letakkan Batu Dasar Pembangunan Masjid Jabal’Nur Talawid

oleh -31 views
image_pdfimage_print

SANGIHe,GN- Bupati Kepulauan Sangihe Jabes ezar Gaghana,SE,ME meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Jabal’Nur Talawid senin (8/2/2021).

Sebelumnya Sambutan Kepala Kantor Kementrian agama Kabupaten Sangihe yang dibacakan oleh H.Gabriel mengatakan bahwa bersyukur karena pada hari ini melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Masjid dan agar pembangunan masjid dapat berjalan dengan lancar.

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Saat Menyampaikan Sambutan (foto : gemparnews)

Disampaikan pula, setelah melakukan peletakkan batu pertama dan melakukan pembangunan masjid agar jamaah rajin melakukan sholat dan aktif memberikan sedekah serta meningkatakan iman dan takwa.

” setelah dibangun Masjid ini agar Jamaah rajin melakukan sholat,aktif memberikan sedekah dan lebih meningkatkan iman dan takwa”.

Sementara itu Bupati Jabes Gaghana ketika membawakan sambutan mengatakan terlebih dahulu bersyukur bahwa Masjid Jamal’Nur Talawid dapat melaksanakan agenda besar yang menjadi rencana kerja dari panitia dan Jamaah yang berkerinduan membangun Masjid di Talawid.

Baca juga:  Komisi II DPRD Sangihe Sambangi DLHD Sulut, Pangemangen : Kami Menanyakan Terkait Aturan Dan Regulasi Penanganan Sampah

” Hari ini terwujud dan menjadi doa dari Bapak,Ibu Sekalian untuk adanya rumah ibadah yang lebih represetatif menjadi tempat doa,sujud kepala Allah SWT,yang lebih dekat dengan Jamaah dan tentu ini menjadi sebuah harapan dan kerinduan buat kita semua,Sebagai Pemerintah Kami menyambut baik dengan rencana pembangunan rumah ibadah seperti ini”.

Bupati menambahkan semakin banyak tempat ibadah ,disana tempat pembentukan kualitas iman masyarakat,kualitas kehidupan,apabila masyarakat kualitas iman masyarakat sudah terbentuk dengan baik,kualitas kehidupan yang memadai disana menemukan dalam kebersamaan,kerukunanan dan kedamaian.

” Untuk itu kami sangat berbahagia bersukacita bersama dengan Jamaah ditempat ini,dapat merealisasikan ,dimulai hari ini akan dilaksanakan peletakkan batu dasarnya,dan Saya ingin menitipkan supaya kompak,bersama-sama kiranya boleh terwujud untuk sebuah tempat ibadah,tempat sujud menyembah kehadirat Allah SWT di tempat ini boleh terlaksana,”tutup Gaghana.

Baca juga:  Resmikan Pasar Buha Walikota Manado : Saya Ingatkan Setiap Pedagang Harus Divaksin

Usai sambutan Bupati langsung peletakkan batu dasar oleh Bupati,Pimpinan kementrian agama kab.Sangihe,Camat Kendahe,Tokoh Agama Islam dan Panitia.

Hadir saat itu Para asisten Pemerintahan Iklis Sombounaung ,Sejumlah Pimpinan OPD,Staff Khusus Bupati,Kapolsek Kendahe, Talawid,Danramil Kendahe,Aparat Kampung Talawid,tokoh Agama,tokoh Masyarakat,Para undangan dan masyarakat setempat.( ROBIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.