Dirut RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Pimpin Langsung Rapat Perdana Bersama Kepala Instalasi

oleh -90 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Rapat perdana  bersama 14 Kepala Instalasi yang baru saja dilantik di Aula RSUP Kandou Manado di lantai 2 RSUP Kandou Manado Rabu, 24 Februari 2021 di pimpin langsung Direktur Utama (Dirut) RSUP Kandou Manado Dr dr  Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD didampingi Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr.dr. Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes.

Direktur Utama RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Pimpin Rapat Perdana Bersama 14 Kepala Instalasi (foto : ist)

Dirut memberikan Apresiasi kepada ke 14 pejabat yang baru saja dilantik atas kerja keras mereka sehingga boleh terpilih dan dilantik menjadi kepala Instalasi. Dalam rapat tersebut Dirut mengatakan “Kita harus merubah mindset kita untuk peningkatan kualitas pelayanan di RSUP Kandou.
Lanjut Panelewen salah satu cara untuk meningkatkan pelayanan di rumah sakit Kandou yakni memaksimalkan bagian pemasaran untuk dapat mempromosikan layanan unggulan yang ada di RSUP Kandou termasuk layanan aplikasi Telemedicine Kandou (TelmeK) agar kunjungan meningkat dan pasti Revenue akan naik juga
Selain itu juga untuk kepuasan pasien dalam pelayanan khususnya dibagian rawat jalan dengan mempersingkat waktu tunggu pasien di poliklinik rawat jalan termasuk dengan bagian rekam medik harus dipercepat dan tetap berkoordinasi.

Baca juga:  Tingkatkan Peran dan Fungsi Legislatif, Aaltje Dondokambey Pimpin Fraksi PDIP Ikut Bimtek
Kepala Instalasi Ikut Rapat Perdana Bersama Direktur Utama RSUP Prof Dr RD Kandou Manado (foto : ist)

Panelewen berharap semua pejabat siap membantu kinerja manajemen dan terus melakukan evaluasi setiap bulan untuk efisiensi dengan melakukan kajian serta membenahi bagian masing-masing jangan hanya melakukan pekerjaan yang rutin tetapi kita harus bisa keluar dari zona nyaman, dan harus bisa menyelesaikan permasalahan yang ada sekarang ini. Dan bisa melahirkan inovasi-inovasi baru “saya yakin kepala instalasi yang baru ini memiliki kemampuan yang bisa membawa ke arah yang lebih baik bagiannya dan kemudian mampu untuk menjawab tantangan-tantangan yang ada maka sangat diperlukan koordinasi dan komunikasi dalam tugas kerja antar unit. imbuhnya.

Baca juga:  Terima Lembaga Tripartit, Walikota Minta Jalin Kemitraan

Selain ke 14 pejabat yang baru dilantik, ikut pula dalam rapat tersebut adalah Koordinator Organisasi dan Umum John Robert Tuwaidan, ST, MSi, Koordinator SDM Ns, Suwandi Luneto, S.Kep.M.Kes dan Sub Koordinator Pengembangan SDM Ns. Abram Babakal, S.Kep (*/sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.