Tunjang Potensi Pariwisata di Sangihe,Bakal Di Bangun Resting Area.

oleh -17 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- Untuk menunjang dan mengembangkan potensi Pariwisata di Kabupaten Sangihe,wacana bakal di bangun resting area sesuai dengan Program Bupati.

Hal itu disampaikan sekretaris daerah Kabupaten Sangihe Melanchton Harry Wolf dalam kegiatan fokus group discussion (FGD),di ruang serbaguna rumah jabatan Bupati,jumat (29/1/2021).

” Pak Bupati ada program untuk adanya resting area keliling pulau Sangihe,panjang jalan keliling pulau Sangihe kurang lebih 160 kilo,tiap 20 kilo ada resting area dengan view yang cukup baik itu menjadi destinasi baru,kemudian itu menjadi lokasi perputaran ekonomi baru,” ujar Wolf.

Baca juga:  Nuansa Budaya Dan Adat Sangihe Meriahkan HUT Ke 81 Kampung Bungalawang

Wolf menambahkan tempat resting area mengambil view yang baik,ada tempat parkir,ada warung-warung kecil,ada MCK yang nantinya langsung dikelolah oleh Bumdes di Kampung.Kalau dari sisi teknis bisa memperhitungkan dan menawarkan dalam kebijakan itu bisa.

” jadi ambe view yang baik,ada tempat parkir,ada warung kecil,ada MCK,yang nanti memfasilitasi orang dan itu langsung bisa dikelolah Bumdes di Kampung,”tambahnya.(ROBIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.