Berikut 5 Hal Bupati JEG Titipkan Bagi Pejabat Dilantik

oleh -35 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana,SE,ME melantik pejabat tinggi Pratama,Pejabat administrator dan pejabat pengawas di Lingkungan Kabupaten Kepulauan Sangihe,bertempat di Papanuhung Santiago Tampungang Lawo,senin (25/1/2021).

Sebelumnya pembacaan Surat keputusan (SK) oleh Kaban BKD Kabupaten Sangihe Steven Lawendatu,kemudian
Penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji
Pembacaan naskah pelantikan oleh Bupati Gaghana dan dilanjutkan Penyematan tanda jabatan.

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Saat Melantik Pejabat (foto : ist)

Pelantikan pejabat oleh Bupati yaitu,4 orang pejabat eselon II,9 orang camat,15 lurah, 92 orang pejabat administrator pengawas,dan pengukuhan lingkup inspektorat 5 orang,jumlah keseluruhan 125 orang.

Bupati Jabes Ezar Gaghana,SE,ME Pada sambuanya menitipkan lima hal yang menjadi penilaian pimpinan agar seseorang mendapatkan jabatannya, yakni Kinerja, Loyalitas, Disiplin, Integritas dan Karakter.

Baca juga:  Babinsa Bantu Pembuatan Jamban Warga

“Jadi ukuran kinerja itu harus ditunjang loyalitas, jangan ASN bukan loyal ke pimpinan tapi loyal ke LSM. Begitupun disiplin menjadi sebuah keharusan, termasuk integritas yang menyangkut moralitas serta karakter harus dipertahankan jangan sampai kehilangan, sebab pejabat yang punya karakter yang baik akan dibanggakan dan dihormati,”tegas Gaghana.

Turut hadir pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Melanchton Harry Wolf,wakil ketua satu DPRD Fredi Sondakh Sondak,Wakil ketua dua DPRD Michael Thungari,Sejumlah Pimpinan OPD,Tokoh agama,dan para undangan.(ROBIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.