MJP “Mengadu” Pelayanan RSUD Manembo-Nembo Terancam Berhenti

oleh -24 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Melky J Pangemanan (MJP) “mengadu” ke Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O Kandouw.
Aduan ini disampaikan MJP, saat DPRD Sulut menggelar Rapat Paripurna Senin, (25/01/2021) siang tadi dalam rangka usulan  pengesahan dan penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw terpilih tahun 2020.

MJP menegaskan kurangnya peralatan kesehatan di rumah sakit manembo-nembo membuat pelayanan kesehatan terancam berhenti dan tidak akan terealisasi pelayanan kesehatan yang baik untuk masyarakat.

Baca juga:  Tiba di Manado, BW Kawal Surya Paloh Kunjungi Gedung DPW NasDem Sulut
Legislator Sulut Melky J Pangemanan (foto : ist )

” Ketika kami melakukan kunjungan disana diruangan UGD sangat tidak siap, sarung tangan,selang infus dan alat jahit tidak ada. Ada empat pasien yang dirujuk di rumahsakit tidak dapat dilanyani karena keterbatasan alat kesehatan. Ini akan membuat pelayanan kesehatan berhenti,” tegasnya.

MJP berharap persoalan yang krusial ini menjadi perhatian dari pemerintah Olly-Steven. ” Saya kira ini menjadi perhatian serius. Kalau mau bapak dan ibu, pemerintah Sulawesi Utara pelayanan kesehatan semakin baik di rumah sakit daerah manembo-nembo kota bitung harus melakukan evaluasi besar-besaran. Bayangkan hal yang wajib tidak terpenuhi bagaimana kita membicarakan terkait masalah kesehatan masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya. Ini masalah kesehatan yang krusial. Dan ini merupakan catatan kritis dan serius bagi pemerintah provinsi sulawesi utara,” pungkasnya. (sisco)

Baca juga:  Pernyataan MJP, FPG Lakukan Aksi Walk Out

No More Posts Available.

No more pages to load.