Bentuk Kepedulian Bagi Pegawai RSUP Prof Kandou Manado Terdampak Banjir, Dirut Salurkan Bantuan

oleh -12 views
image_pdfimage_print

Manado,GN – Intensitas curah hujan yang sangat tinggi beberapa hari lalu membuat masyarakat mengalami bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado.

Bencana banjir ini juga berdampak kepada pegawai di RSUP Prof Dr RD Kandou Manado.
Sebagai satu bentuk kepedulian dan sepenanggungan dalam satu keluarga besar RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Direktur Utama (Dirut) bersama dengan jajarannya menyerahkan bantuan pangan bagi pegawai RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Senin, (25/01/2021).

Direktur Utama RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Menyerahkan Bantuan (foto : ist)

Penyaluran bantuan oleh Manajemen RSUP Kandou Manado dipimpin langsung Direktur Utama Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD dan didampingi Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty, MKes, Kepala Bagian Umum John Robert Tuwaidan, ST MSi, Kepala Bagian SDM Ns Suwandi Luneto, SKep, MKes serta Kasubag Hukormas Novita, SH.

Baca juga:  Rapat Perdana Komisi IV, Bryan Waworuntu: Rapat Membahas Agenda Komisi Pekan Depan

Sekitar 134 rumah pegawai RSUP Prof Dr RD Kandou Manado yang terdampak banjir di Kota manado.

Penyerahan bantuan sembako kepada pegawai yang terdampak bencana banjir diserahkan langsung oleh Direktur Utama Dr dr Jimmy Panelewen, SpB-KBD kepada dua orang perwakilan pegawai yang terkena musibah banjir.

Panelewen mengatakan tujuan penyerahan bantuan kepada rekan-rekan yang mengalami musibah ini merupakan bentuk kepedulian, sepenanggungan juga kekeluargaan dari semua komponen di RSUP Kandou Manado. “Melihat suadara, teman dan kerabat yang mengalami musibah banjir, kami semua secara spontan merasa terpanggil untuk kemudian memberikan sesuatu yang mungkin nilainya sangat kecil, tetapi dari segi psikologis tentu akan sangat membantu mereka dan memberikan support. Saya pun berharap untuk dapat meningkatkan kewaspadaan bila terjadi curah hujan yang cukup lebat,” kata Dirut.

Baca juga:  Pilkada Sulut 2024, Direktur P3S: Irjen Pol Royke Lumowa Figur Potensial dan Punya Kans Besar

Selanjutnya, penyerahan bantuan kepada pegawai yang terdampak banjir lainnya, akan disalurkan melalui kepala Instalasi di masing-masing ruangan.(*/sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.