Olly: Solid Bergerak, Kita Tegak Lurus Menang

oleh -19 views
image_pdfimage_print

 

Sulut,GN – Calon Gubernur (petahana) Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey terus melakukan konsolidasi pemenangan Pilkada, 9 Desember 2020.

Kali ini, Olly yang didampingi Steven Kandouw sebagai calon gubernur nomor urut 3, mempersolid barisan senior dan kader PDI Perjuangan, agar tetap tegak lurus memperjuangkan kemenangan untuk semua jagoan yang diusung partai banteng moncong putih di bumi nyiur melambai.

“PDIP adalah partai yang memperhatikan semua anggota partai, semangatt Gotong Royong hingga ke ranting-ranting,” ujar Olly dalam Pertemuan Senior Partai di
Kolongan, Sulawesi Utara, Rabu, (14/10/2020).

Pertemuan silaturahmi senior itu antara lain dihadiri Berti Pangkey, James Momongan, Ronny Maindoka, Boy Monde, Servi Timbuleng, Janes Parengkuan, Zus Sualang, Max Siso, Sarce Kasip serta Dorothea Kangiras dan jajaran pengurus DPD PDIP Sulut. Tampak juga Andrei Angouw sebagai Calon Walikota Manado, Joune Ganda Cabup Minut, dan Frangky Wokar cabup Minsel.

Baca juga:  Presiden RI Jokowi Lantik Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulut, Rocky Wowor : Sulut Semakin Hebat Dan Maju

Dalam acara yang berlangsung santai dengan menaati protokol kesehatan covid-19 itu, Olly mengajak semua senior partai ikut mensukseskan pemilihan Gubernur dan Bupati di Sulut dan menangkan semua calon dari PDIP.

“Jangan ke kiri dan ke kanan, torang solid bergerak, tegak lurus untuk menang agar supaya mendapatkan manfaat bersama. Kita perkuat sinergi untuk menjalankan pembangunan agar lebih hebat di Sulawesi Utara,” tegas Olly.

Lebih jauh ia mengingatkan, soliditas adalah kata kunci agar apa yang menjadi cita-cita bersama bisa diraih.

“Menanam eksistensi dalam kebersamaan pasti akan berbuah. Capaian 18 kursi DPRD pada Pileg lalu adalah bukti kerja sama dan kerja gotong royong dari semua pendukung,” papar Olly.

Baca juga:  Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu Terima Kunker Banmus DPRD Propinsi Gorontalo

Sebagai Ketua DPD PDIP Sulut, Olly mengaku selama ini sangat terbuka menerima setiap kader apalagi senior partai di rumahnya. Semua kemajuan partai menurutnya adalah kerja bersama.

Secara khusus, Olly juga berterima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang masih mempercayakan kepadanya sebagai Bendahara Umum PDIP dan Ketua DPD PDIP Sulut.”Dan berkat dukungan para senior dan kader partai torang tetap eksis dan bekerja untuk rakyat banyak. Sekali lagi mari kita solid menangkan semua calon-calon kepala daerah dari PDI Perjuangan,” tukasnya bersemangat. (*/sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.