Ibu Bupati Minahasa Dilantik Sebagai Ketua KTNA

oleh -19 views
image_pdfimage_print

Minahasa, GN- Dra Fenny Ch M SIP roring yang adalah Istri Bupati Kabupaten Minahasa terpilih sebagai ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Masa Bhakti 2019-2024. Pelaksanaan pelantikan Jumat,(23/7/2020) bertempat di Aula Benteng Moraya Tondano.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.
Turut hadir, Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring, MSi IPU Asean, Eng, Dandim 1302 Letkol Inf Slamet Raharjo, SSos,MSi, Sekda Kabupaten Minahasa Frits Muntu,SSos, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Minahasa Ir Wenny Talumewo,MSi,Asisten Administrasi Umum Dr Vecky Tanor, SPi, MSi, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Seluruh Peserta Yang Dilantik.

Diawali dengan pengukuhan dan pelantikan Ketua Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw, SIP, Sekretaris Dr Musa D Lembong, Bendahara Ari Tulung oleh mandataris KTNA Provinsi Sulut Drs Lexi Laluan.

Baca juga:  Silangen Pimpin Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah PAW Agustin Kambey

Bupati Minahasa menyampaikan selamat kepada pengurus KTNA yang baru saja dilantik. ” Selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Ini adalah kepercayaan dan tanggung jawab serta pengabdian yang baru dalam kepengurusan kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan Kabupaten Minahasa Periode 2019-2024,”ujar ROR.

Berbagai hal bisa terjadi, seluruh kegiatan mengalami perlambatan, pekerjaan dilakukan dari rumah, anak-anak belajar dari rumah, segala sesuatu banyak dilakukan secara online.

Pengucapan syukur diubah menjadi bulan pengucapan syukur, inilah kondisi yang ada, banyak rekan-rekan kita yang kehilangan pekerjaan, kehilangan usaha, tetapi yang menarik, tanah minahasa adalah tanah yang subur, lahan pertanian sangat subur, inilah peran KTNA sangat dibutuhkan dalam mengayomi kelompok-kelompok tani dan kelompok-kelompok nelayan, Kabupaten minahasa pernah menjadi tuan rumah KTNA seluruh Indonesia.

Baca juga:  Silangen Lantik Tiga Personel DPRD Sulut

KTNA adalah wadah untuk menjembatani aspirasi petani dan nelayan, memiliki ide dan jiwa inovatif di Kabupaten Minahasa yang harus mampu memberikan solusi dan mampu mendongkrak peningkatan produksi, keberagaman dan menjalin kerjasama dengan instansi terkait.
 
Berbuatlah yang terbaik, dimanapun kita dipercayakan untuk mengemban bhakti sebagai kontribusi bagi keberhasilan pembangunan yang berlangsung di daerah tercinta ini,”tutupnya. (*/CIPI)

No More Posts Available.

No more pages to load.