Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu,SE dan Kapolres Touring Sepeda Bersama Kapolda Sulut

oleh -14 views
image_pdfimage_print

MINSEL,GN – Rombongan tim Gowes Polda Sulut yang dipimpin Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Royke Lumowa,MM melakukan touring sepeda dari Manado menuju Boroko melewati area Minahasa Selatan dan mampir sejenak di Polres Minahasa Selatan Jumat,(24/7/2020).

Foto: Bupati Minsel Bersama Kapolda Sulut Touring Sepeda Dari Manado Menuju Boroko

Rombongan tersebut di jamu Kapolres Minahasa Selatan dan jajarannya serta Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu, SE yang turut menjemput rombongan Kapolda di Polres Minahasa Selatan.

Rombongan kemudian lanjut dijamu Bupati CEP untuk ngopi dan menikmati santapan ringan di rumah kopi Mega Taru Desa Kapitu.

Baca juga:  Sebanyak 71 Mahasiswa Ikut Orientasi Diklat, Dokter Ivonne : Jaga Sikap dan Perilaku Ketika Masuk di RSUP Kandou Manado

Menariknya, rombongan touring sepeda dari Polres Amurang menuju Desa Kapitu, ikut ditemani Bupati Christiany Eugenia Paruntu dengan bersepeda juga bersama beberapa pejabat di jajaran Pemkab Minahasa Selatan dan Kapolres Minahasa Selatan serta jajarannya.

Fisik CEP yang cukup prima terlihat dari jarak tempuh dan tanjakan dan jarak berkelok yang mampu dilalui Bupati Minsel ini.

Setelah rehat sejenak di Desa Kapitu, rombongan Kapolda Sulut kemudian pamitan untuk melanjutkan perjalanan ke arah Boroko. (*/Jusak Poludu)

No More Posts Available.

No more pages to load.