647 KK Terima Bantuan Bapok Dari Pemkab Sangihe Terdampak Covid 19

oleh -18 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe terus memperhatikan dan menyalurkan bantuan terhadap masyarakat terdampak covid 19.Buktinya Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe kembali menyalurkan bantuan bahan pokok ( Bapok ),kepada 647 KK di empat kecamatan masing-masing kecamatan Tahuna,Tahuna Timur,Tahuna Barat dan Kecamatan Kendahe. Bantuan yang diberikan adah beras, telur, sagu, ikan ,dan masker .Masyarakat yang menerima adalah pekerja tukang bangunan dan asisten tukang, dan komonitas ojek rabu, ( 27/5/2020).

Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana,SE,ME melalui Kepala Dinas Tenaga kerja Daerah Dokta Pangandaheng berharap agar bantuan yang diserahkan dapat meringankan,kebutuhan masyarakat.

Baca juga:  Kecamatan Tabukan Selatan Kabupaten Kepulauan Sangihe Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1445 H

“Semoga bantuan yang diserahkan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat”.

Pangandaheng menambahkan bahwa hari ini adalah penyaluran tahap keempat,untuk profesi yang sama yaitu,tukang,asisten tukang di empat kecamatan,yaitu kecamatan Tahuna,Tahuna Timur,Tahuna Timur dan Kecamatan Kendahe,”Imbuh Pangandaheng.

“Jadi hari ini adalah penyaluran tahap keempat, untuk profesi yang sama yaitu,tukang,asisten tukang,komonitas ojek khusus di tiga kecamatan di Tahuna, Dan lokasi penyaluran di empat kecamatan Yaitu,Kecamatan Tahuna,Tahuna Barat,Tahuna Timur dan Kecamatan Kendahe.Untuk tiga di Kecamaran Tahuna merupakan susulan, atau lanjutan dari penyerahan sebelumnya yang tercecer sehingga diharapkan akan tuntas ditiga kecamatan di Tahuna seperti tukang,asisten tukang,sopir dan ojek sehingga total sampai hari sabtu direncanakan 7000 KK,dengan demikian di tahap yang kelima sudah profesi yang baru untuk pemberian bantuan.”

Baca juga:  Bupati JEG Rayakan HUT ke 60 Tahun,Kunci Dalam Hidup Selalu Beriman Dan Takut Akan Tuhan

Pada Kesempatan itu turut dihadiri Wakil ketua Satu DPRD Ferdi Sondakh,Wakil Ketua dua DPRD Michael Thungari,SE,MM,Camat Tahuna Timur Steven Andaki,dan sejumlah Lurah. ( ROBIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.