Satgas Opster Kodim 1301/Sangihe Lakukan Pemasangan Dinding Rumah Warga

oleh -35 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam Program Operasi Teritorial Kodim 1301/Sangihe, di rumah Keluarga Lutia Kasehung yang berada di Desa Paseng Kecamatan Siau Barat Kabupaten Kepulauan Sitaro terus berlangsung, Selasa (07/04/2020).

Hari ini Satgas Opster mulai melaksanakan pemasangan dinding dengan menggunakan Batako, wajah baru rumah Keluarga Lutia Kasehung sudah tampak terlihat, semua ini tidak terlepas dari tangan tangan terampil anggota Satgas opster yang memiliki keahlian pertukangan, diawali dengan pembuatan pembatas kamar tidur dan ruang tamu berdasarkan keputusan bersama.

Baca juga:  Bupati JEG Apresiasi Nelayan Di Kolongan Akembawi

“Hari ini kami mulai memasang batako untuk dinding rumah, diharapkan target pengerjaan sasaran fisik bedah rumah milik Keluarga Lutia Kasehung ini dapat selesai sesuai waktu yang dijadwalkan dengan hasil yang maksimal,” ujar Sertu Laban Manohas.

Keluarga Lutia Kasehung, penerima bantuan rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini mengaku senang dan bersyukur keluarganya mendapatkan rehab RTLH, bersama 18 warga lainya dalam program Operasi Teritorial (Opster) Kodim 1301/Sangihe yang bekerjasama dengan Pemkab Kepulauan Sitaro.(ROBIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.