Limen Apresiasi LKPJ Gubernur 2019

oleh -71 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Setelah mendengarkan LKPJ Gubernur 2019 pada rapat paripurna DPRD Rabu (15/04/2020), legislator Sulut Yongkie Limen mengapresiasi LKPJ tersebut.

Usai rapat paripurna, kepada awak medi ini Limen mengatakan semua laporan yang sampaikan pada rapat paripurna, cukup bagus, namun ada beberapa hal yang perlu di perhatikan. Misalnya, dari segi sektor perikanan dan pertambangan ,pemerintah Provinsi harus lebih memperhatikan hal tersebut. ” Saya kira dari sektor perikanan pemerintah memperhatikan masalah pelelangan. Karena sektor perikanan salah satu sumber pendapatan daerah. Apalagi laut sulawesi sangat luas dan hebat untuk jadi sumber pendapatan daerah,” ucap sekretaris komisi III DPRD Sulut ini.
Sementara, dari sektor Pertambangan Limen mengatakan pemerintah lebih memperhatikan penambangan rakyat. Menurutnya, mereka (penambang red) perlu diperhatikan oleh pemerintah supaya lebih terarah dan dapat di legalkan. ” Notabene mereka itu masyarakat kecil, maka perlu kepekaan dari pemerintah supaya lebih terarah artinya pemerintah melegalkan sesuai aturan yang ada sehingga tidak ada lagi penambang yang tidak berijin,” pungkasnya.(sisco)

Baca juga:  Berikut Hasil Rekomendasi BK DPRD Sulut, Terkait Video Viral JAK

No More Posts Available.

No more pages to load.