Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Gelar Reses Di Kelurahan Kampung Islam

oleh -13 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Kamis (30/04/2020) menggelar Reses di Kelurahan Kampung Islam Kecamatan Singkil Kota Manado.

Kali ini, reses dilaksanakan agak berbeda dari sebelumnya, dimana setiap anggota DPRD harus mengikuti protap kesehatan pencegahan Covid-19 untuk tidak mengumpulkan warga, jaga jarak dan harus memakai masker.

Reses tersebut hanya dihadiri Lurah Hery Anwar II, Kepala Lingkungan dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan itu, sambil berdialog, Angouw menyampaikan beberapa hal sehubungan dengan kerjanya sebagai wakil rakyat di DPRD Sulut sekaligus menampung aspirasi warga.

Baca juga:  Legislator Sulut Ini Desak Pemerintah Melalui Instansi Terkait Tindaklanjuti SK Gubernur Nomor 196 Tahun 2022

Adapun aspirasi warga yakni masalah lampu jalan, drainase dan air bersih..

Usai menampung aspirasi Andrei Angouw bersama lurah dan kepala lingkungan melakukan road show dibeberapa lorong, bertegur sapa dengan beberapa warga yang dilewati sambil membagi masker.

Andrei Angouw juga menyampaikan berbagai kebijakan pemerintah baik pusat maupun daerah terkait langkah-langkah mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).
Angouw berharap agar warga untuk terus mematuhi himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.