Gaghana : Pelaku Perjalanan Kumabal, Diberi Tindakan Tegas

oleh -7 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- Kepada masyarakat pelaku perjalanan yang baru saja tiba di Kabupaten Sangihe agar dapat mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan isolasi.

Hal ini disampaikan Gaghana saat rapat bersama para Camat se-Kabupaten Sangihe, terkait upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, Rabu (29/4) di Papanuhung Santiago Tampungang Lawo.

“Tentunya disituasi sekarang ini, sangat wajib pelaku perjalanan untuk melakukan isolasi mandiri, bahkan ada baiknya isolasi di rumah singgah yang sudah disediakan tiap kampung,”ujar Gaghana.

Bahkan Gaghana menegaskan selama masa covid-19 belum berakhir, jika ada masyarakat yang ‘kumabal’ tidak mengikuti anjuran pemerintah harus diberi tindakan tegas.

Baca juga:  Kantor Imigrasi Tahuna Bentuk Anggota Operasi Gabungan Tim Pora Sangihe

“Tidak ada tawar-menawar, tak terkecuali siapapun itu, harus di isolasi mereka yang baru datang. Hal ini perlu dilakukan, untuk lebih menekankan bahwa tidak ada lagi toleransi demi keamanan kita semua yang ada di Sangihe,”tegasnya.

Bupati juga mengapresiasi kinerja para camat dalam dua bulan terakhir ini, yang sudah berusaha semaksimal mungkin dalam upayah mencegah penyebaran covid-19.

“Tentunya peran camat sangat penting di masing-masing wilayah pemerintahan dalam membangun komunikasi bersama dengan masyarakat, para kapitalaung serta koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten, untuk mempersiapkan semua keperluan penangananan pandemi covid-19,”tutup Gaghana (ROBIN)

Baca juga:  Polres Sangihe Musnahkan Babuk Miras Dan Knalpot Racing

No More Posts Available.

No more pages to load.