Presiden Jokowi Pimpin Musrembangnas, Bupati ROR : Pemkab Minahasa Siap Mendukung Program Pemerintah Pusat Tahun 2021

oleh -18 views
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) mengikuti Musyawarah Pembangunan Nasional (Musrembangnas) secara virtual di layar TVRI, yang dibuka langsung Presiden Republik Indonesia (RI), Ir Joko Widodo, Kamis (30/4/2020) siang tadi.

Musrembangnas 2020 ini membahas penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2021, yang disaksikan seluruh Bupati dan Wali Kota serta Kepala Bapedda di Kabupaten Kota se Indonesia dan dapat menyaksikan secara langsung melalui kanal youtube Bappenas RI.

Selain pembahasan penyusunan RKP tahun 2021, Musrembang ini juga membahas terkait penanganan penyebaran Corona virus Disease 2019 (Covid-19) di seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga:  Bupati Minahasa Canangkan Penanaman 50 ribu Bibit Rica

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa sendiri sangat mendukung program Pemerintah Pusat dalam rangka pembangunan Nasional tahun 2021.

Dalam Musrembangnas tersebut, Presiden Jokowi minta semua Kepala Daerah (Kada) wajib menyampaikan perkembangan Covid-19 setiap harinya di masing – masing wilayah ke Gugus Tugas Pusat.(*/stevri)

No More Posts Available.

No more pages to load.