Terlambat Hadir Di RDP, Cindy Wurangian “Tegur Keras” Diskop Dan UKM Sulut

oleh -11 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi Dua DPRD Sulut Dengan Dinas Koperasi Dan UKM (Diskop Dan UKM) Provinsi Sulut Senin, (03/02/2020) menarik di simak. Pasalnya, keterlambatan Dinas Koperasi Dan UKM menghadiri undangan RDP mendapat teguran keras dari ketua Komisi Dua Cindy P Wurangian.

” Kami memberi undangan jam 14.00 wita (jam dua siang red) untuk hadir dalam pembahasan ini. Pada kenyataannya dinas koperasi terlambat datang. Kami disini jam dua sudah ada,tapi dari dinas hanya tiga orang yang hadir,itupun baru beberapa kasub. Ini namanya pandang enteng,dimana yang lainnya,”semprot Cindy dengan nada kesal.

Baca juga:  Ini Saran Ketua DPRD Sulut Periode 2009-2014 Terkait Judul Ranperda

Sementara,Sekretaris Komisi Dua, Ivan Cristo Lumentut juga kesal dengan keterlambatan hadir Dinas Koperasi Dan UKM di RDP. ” Jika mau serius dalam pembahasan ini jangan datang terlambat,” ketus Lumentut kesal.

Ditempat yang sama, Jems Tuuk anggota Komisi dua memberikan usul kepada pimpinan komisi untuk dapat melanjutkan RDP tersebut. ” Saya kira,pimpinan komisi kita lanjutkan saja pembahasan ini. Kita bahas terkait anggaran Dinas Koperasi,” kata Tuuk sedikit meneduhkan suasana RDP.

Setelah mendapat masukan dari anggota Komisi Jems Tuuk,akhirnya RDP dilanjutkan kembali.

Sementara pembahasan berjalan, akhirnya Kepala Dinas tiba dan ikut dalam RDP tersebut. Kepala dinas meminta maaf kepada komisi dua atas keterlambatannya. “Saya mohon maaf terlambat datang karena ada beberapa agenda dan tugas yang harus kita hadiri. Dan juga saya sudah mendapat penjelasan dari staf saya terkait keterlambatan mereka dalam pembahasan RDP ini,” jelas Kepala Dinas Ronald Sorongan.

Baca juga:  Sekwan Gledy Kawatu Terima Kunjungan Komisi D DPRD Sumut

Diketahui, RDP di pimpin oleh Ketua Komisi dua Cindy P Wurangian,Sekretaris Ivan C Lumentut,Wakil Ketua Djein Rende serta anggota komisi Sandra Rondonuwu,Jems Tuuk,Nick Adicipta Lomban,Inggrid Sondakh dan Syeni Kalangi dan juga Diskop UKM Sulut.
Penulis: sisco

No More Posts Available.

No more pages to load.