Pemerintah Kampung Taloarane Satu Gelar Ibadah Syukur Bersama

oleh -40 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN-Hari pertama aktivitas pelayanan untuk masyarakat di tahun 2020 Pemerintah Kampung Taloarane Satu, mengawali dengan ibadah syukur bersama memasuki tahun baru serta syukur ulang tahun ke 24 tahun salah satu aparat kampung Trisian Budiman,yang dihadiri seluruh aparat Kampung ,MTK;LPM,Kader Posyandu dan tokoh masyarakat yang bertempat di kantor Kapitalauang senin,(6/1/2020).

Yang menjadi khadim pada ibadah tersebut adalah Pdt. Sindi Derek.Sasako S.th,dengan mengambil pembacaan alkitab dari1 samuel 7:12.Dalam khobatnya Khadim mengatakan mengapa perlu bersyukur.Betapa pentingnya hidup dalam pertobatan,Allah kita maha kasih,dan penyayang.

Baca juga:  CPNS Peserta Latsar Tanam 1000 Bibit Bakau Dan Santuni Anak Yatim

“Oleh karena itu mengawali akan pekerjaan kita di awal tahun ini selalu andalkan Tuhan,semoga Dia menyertai dan menjaga Kita”.

Sementara Kapitalaung Taloarane Satu Ernes Johar Leleran dalam arahannya menyampaikan bahwa setiap hari senin mengawali pelayanan selama setiap satu minggu kepada masyarakat di kantor,terlebih dahulu diawali dengan ibadah,dan menjadi khadim bergiliran mulai dari Kapitalaung sampai kades Posyandu.

“Mulai hari ini kita akan melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat,untuk itu saya minta kerja sama,saling membantu ,ketika yang satu meminta pemikiran dan lainnya.Dan kiranya pelayanan kita di tahun ini menjadi yang terbaik,”tutupnya.(ROBIN)

Baca juga:  Kasus Covid 19 Di Sangihe Menurun,Pasandaran Himbau Tetap Patuhi Prokes

No More Posts Available.

No more pages to load.