Ibadah Natal KKPGA Tahun 2019 Dihadiri Bupati Minahasa

oleh -68 views
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring,MSi Menghadiri Ibadah Syukur Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020 KKPGA (Kerukunan Keluarga Pendeta Dan Guru Agama) GMIM Rayon Minahasa
Di Jemaat Riedel Wawalintouan
Jumat, 17 Januari 2020.

Ibadah di pimpin oleh Ketua KKPGA Ibu Pdt Vanny Arina-Suoth,MTh mengambil pembacaan alkitab dalam kitab 1 Yohanes 3:11-18.
‘Kita harus saling mengasihi karena itu adalah perintah Allah dan Yohanes mengatakan bahwa kasih itu adalah tindakan,”katanya.

Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina,MTh menyampaikan terpujilah Nama Tuhan Yesus Kristus karena kasihNya kita terkumpul di tempat ini. Dikatakannya,Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama adalah keteladanan.
Selain itu, disampaikan mengenai eceng gondok dimana danau tondano adalah bagian dari masyarakat. “Kami dari BPMS beserta dengan keluarga pendeta akan bekerja sama membantu membersihkan eceng gondok yang ada di danau tondano,” ujarnya.
Terakhir Ariana dalam penyampaian berpesan agar generasi sekarang ini harus memberi teladan.

Baca juga:  Cegah Wabah Covid-19, Pemkab Minahasa Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersyukur karena boleh beribadah bersama.”Kita harus menjadi teladan karena tanggung jawab kita sebagai pemimpin. kalau kerja bersama-sama hasilnya besar,”ucapnya.

Usai melakukan ibadah dilanjutkan Penyerahan bantuan hibah uang dari pemerintah provinsi sulawesi utara kepada BPMS GMIM total 4 Milyar Rupiah dan Pemerintah kabupaten minahasa memberikan bantuan 2 Milyar Rupiah kepada BPMS GMIM diluar bantuan yang sudah diberikan dijemaat-jemaat. Sekaligus pemberian doorprice berupa kulkas, televisi, kompor gas, dan setrika kepada pendeta-pendeta dan guru-guru agama.

Turut hadir Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, wakil gubernur sulawesi utara Drs. Steven Octavianus Estefanus Kandow, Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, MTh, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Andrei Angouw, Kapolres Minahasa AKBP M. Denny Irawan Situmorang, SIK, Asisten 1 Setdakab Minahasa Dr. Denny Mangala, MSi. (*/stevry)

Baca juga:  HUT Jemaat Ke-70 Dan HUT Komisi WKI Ke-69, Bupati Beribadah Bersama Jemaat Anugerah Amongena Langowan

No More Posts Available.

No more pages to load.