DisHut Daerah Provinsi Sulut Gelar Sertijab

oleh -36 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Kepala Dinas Kehutanan (DisHut) Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs Marhein M Tumiwa MPd memimpin acara Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala KPH Unit V Dan Penandatanganan Pakta Integritas Pejabat Struktural Dan ASN Dinas Kehutanan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Selasa,(14/01/2020) di Aula Kantor Dinas Kehutan Daerah Provinsi Sulut.
Kepala DisHut Daerah Provinsi Sulut Drs Marhein M Tumiwa,MPd saat memimpin sertijab di dampingi Sekretaris dinas Reiner Dondokambey serta dihadiri oleh sejumlah UPTD dan ASN di lingkup DisHut Daerah Provinsi Sulut.

Kepala Dinas dalam arahanannya menyampaikan bahwa rangkaian sertijab merupakan anugerah Tuhan yang harus dikerjakan. ” Ini tentunya merupakan anugerah Tuhan,” ucapnya.

Baca juga:  LPMUKP Siap Bantu Pendanaan Bagi Masyarakat Nelayan Di Sulut

Lanjut, dikatakannya kita harus bersyukur karena masih di percayakan oleh pimpinan untuk menjalankan tugas dan jabatan yang sudah di berikan.
Terkait dengan moralitas,integritas dan kejujuran, Tumiwa meminta kepada seluruh ASN di lingkup Dinas Kehutanan untuk terus dijaga dengan baik dan konsisten. Menjalankan tugas dan tanggungjawab yang baik sesuai dengan aturan yang ada.
“Jalankan tugas dengan baik,saling berkoordinasi,”tukas Dia.

Diakhir sambutannya kepala dinas memberikan apresiasi dan terimakasih kepada ASN yang sudah paripurna(Pensiun). “Saya ucapkan terimakasih kepada ASN dilingkup dinas Kehutanan yang sudah pensiun. Apresiasi ini patut kami sampaikan karena sudah sekian tahun bersama-sama mengabdi di dinas ini,”tutupnya. (sisco)

Baca juga:  Sekretariat DPRD Sulut Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir

No More Posts Available.

No more pages to load.