Bupati Gaghana Rayakan HUT Ke-58 Tahun

oleh -16 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana,SE,ME merayakan Hari Upang Tahun (HUT) ke-58 tahun tepatnya tanggal (7/9/19). Untuk pelaksanaan syukuran dirangkaian bersama-sama dengan syukuran Hut pernikahan keluarga Gaghana-Katamsi ke 30 tahun dan Hut dr. Tommy Gaghana ke 29 tahun, bertemat di Papanuhung Santiago Tampungang Lawo,senin (9/8/19 ).

Pada ibadah syukuran di hadiri,Wakil Bupati Helmud Hontong,SE,Sekretaris Kabupaten Edwin Roring,pimpinan OPD,pejabat pemerintah kabupaten Sangihe,Camat,Lurah,Kapitalaung,ASN,Para Tamu dan undangan.

Di ibadah syukuran dimeriahkan musik bambu dinas kebudayaan dan pariwisata dan Alfa Trio.

Yang menjadi khadim pada ibadah syukuran adalah Pdt.Jeferson Daleno,Sth dengan mengambi pembacaan alkitab dari kitab 1 tawarikh 4:9-10.Sementara refleksi firman yaitu,dengan pemotongan TAMO SYUKUR Kel.Gaghana-Katamsi dilanjutkan doa syukur dan mohonan bagi rumpun keluarga yang bersyukur oleh,ketua FKUB Kabupaten Kepulauan Sangihe Pdt. Ambrosius Makasar,Mth

Baca juga:  Sangihe Memiliki Peluang Jadi Tempat Tourism

Usai ibadah pemotongan kue ulang tahun,ada 3 kue ,kue pertama dengan angka lilin 58 tahun yaitu,hut Bupati ke 58 tahun,kue ulang tahun kedua angka lilin 30 tahun yaitu,hut pernikahan kel.Gaghana-Katamsi dan kue ke tiga angka lilin 29 tahun adalah kue hut dr.Tommy Gaghana.
Menariknya di acara tersebut Bupati memberikan atau menyuapkan kue kepada Istri Dra.Ririswati Gaghana-Katamsi, wakil Bupati,Sekretaris daerah,Ketua DPRD,Kapitalaung dan ini merupakan suatu sejarah dan pertama dilakukan seorang pimpinan daerah di kabupaten kepulauan Sangihe,yaitu melayani mitra kerjanya dalam pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:  Camat Hasyim Samalam Buka Kegiatan Pendataan Data Keluarga Kecamatan Tabukan Utara

Saat menyampaikan ungkapan hati dan ucapan terima kasih,Bupati menyaksikan kemurahan Tuhan atas ketambahannya usia ke-58 tahun,usia pernikahan ke 30 tahun,Gaghana pun menceritakan perjalanan cinta dan rumah tangga,bahwa banyak liku2 dan tantangan yang dihadapi,namun karena kasih dan pertolongan Tuhan semuanya dapat dilalui.

Harapannya diakhir sambutan,kembalikan Sangiheku,yaitu dengan menggali semua potensi2 yang ada di Sangihe untuk kesejateraan masyarakat,memanfaatkan potensi2 yang ada diantaranya bambu,katu yang digunakan pada pembangunan semua stand pada pelaksanaan kegiatan festival pesona Sangihe (FPS),Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang hadir atas kehadiran di acara syukuran.(ROBIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.