Jadi Narasumber Saat Penyerahan Sertifikat, DKP Sulut Tunjang Program ODSK

oleh -31 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Untuk menunjang setiap program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah bahkan setiap program Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK), Dinas Kelautan Dan Perikanan(DKP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menjadi salah satu nara sumber pada acara penyerahan sertifikat oleh Presiden RI Ir Djoko Widodo.

Kepala DKP Provinsi Sulut Ronald Sorongan yang dipercayakan menjadi Narasumber pada acara Penyerahan Sertifikat oleh Presiden RI Djoko widodo terkait Program Sertifikat Hak atas Tanah Nelayan, Pembudidaya Ikan dan Pemasar serta Pengolah Ikan yang dilaksanakan Kamis,(04/7/19) di Graha Bumi beringin Manado.
Usai memberikan materi kepala DKP Sulut saat ditemui awak media ini menngatakan bahwa pada intinya menunjang dan mendukung setiap program Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) yang sangat giat melakukan langkah dan terobosan untuk kemajuan daerah di bumi nyiur melambai ini. ” Saya di percayakan oleh pemerintah Provinsi untuk menjadi salahsatu nara sumber terkait Program Sertifikat Hak atas Tanah Nelayan, Pembudidaya Ikan dan Pemasar serta Pengolah Ikan. Ini tentu mendukung program Pemerintah Provinsi Sulut ODSK untuk kemajuan daerah,” kata Sorongan.
Selain itu, Sorongan menjelaskan tujuan pemberian sertifikat hak atas tanah nelayan yakni memberikan kekuatan hukum atas hak tanah,memfasilitasi penyediaan aset yang dapat di gunakan sebagai jaminan untuk memperoleh modal usaha dan meningkatkan kepastian dan keberlangsungan usaha. (Sisco)

Baca juga:  Wakil Ketua Komisi 1 Pimpin Rapat Internal, Berikut Ini Hasilnya

No More Posts Available.

No more pages to load.