Adolf Binilang Tiba di Talaud Sebagai Plh Bupati

oleh -14 views
image_pdfimage_print

Para Pentua Adat, Bersama ASN Kabupaten Talaud Menjemput Sekda Yang Tiba Di Bandara Melonguane Sebagai Plh Bupati(foto:ist)

TALAUD,GN – Setelah ditunjuknya Pelaksana harian (Plh) Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Adolf Binilang oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, pada Sabtu Malam kemarin. Hari ini Senin (22/07/19) Plh tiba di Kabupaten Talaud untuk menjalankan tugasnya di Tanah Porodisa.

” kemarin (surat penunjukan) sudah diserahkan oleh pak Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw,” ungkap Adolf kepada awak media.

Menurut dia, surat yang diserahkan Wakil Gubernur Steven Kandouw tertanggal 20 Juli 2019. Karena Minggu malam pukul 00.00 WITA, maka jabatan Bupati dan Wakil Bupati periode sebelumnya, telah berakhir.

Baca juga:  Kementerian PUPR Prioritaskan Penyusunan Masterplan Kota Melonguane Talaud

” Kabupaten Talaud, tidak boleh terjadi kekosongan dalam pemerintahan, saya ditunjuk melaksanakan tugas sehari-hari Bupati Kepulauan Talaud,” kata Binilang.

Adolf mengaku, Gubernur dan Wakil Gubernur telah memberikan arahan tentang hal-hal apa yang harus dilaksanakan, “Dan tentunya sambil tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi,” tambahnya

“Saya selaku Plh akan tetap melaksanakan tugas Bupati yang secara standar norma yang berlaku, memang harus berjalan sesuai dengan kewajiban daerah, dan tahapan yang ada. Sekarang kita sudah tahap perubahan APBD dan harus jalan,
tidak boleh menunggu. Pemerintahan serta pelayanan kepada masyarakat harus juga berjalan. Kemudian bahwa mengenai pelantikan Bupati, itu urusan pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat. Ditengah keadaan seperti ini, mari kita anak-anak Tanah Porodisa saling mempererat tali persaudaraan, agar tidak di perpecah belah oleh oknum-oknum tertentu,” tutup Binilang.(Putra)

Baca juga:  Kapolsek Melonguane,Ingatkan Kades, Untuk Tidak Salah Gunakan ADD

No More Posts Available.

No more pages to load.