Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Pedesaan, Bupati CEP Gandeng Astra Untuk Program Kampung Berseri

oleh -14 views
image_pdfimage_print

Minsel,GN- Bertempat di Menara Astra Jakarta, selasa (25 /6/19) Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menghadiri acara Program Desa Sejahtera Astra di Jakarta.

Bupati Minsel Christiany E Paruntu Saat Foto Bersama

Pada kegiatan tersebut, Bupati CEP sapaan akrabnya melaksanakan penandatangan kerja sama dengan Astra, disaksikan oleh Menteri Desa PDTT, Eko Putro Sandjojo.

Kegiatan ini, dalam rangka mendukung penguatan kawasan perdesaan melalui program kampung berseri astra.

Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu Menghadiri Acara Program Berseri Astra

Pada kesempatan itu, Bupati CEP berterima kasih kepada Astra, karena telah memilih Minahasa Selatan sebagai salah satu daerah yang bekerja sama dengan Astra. “Saya sampaikan terimakasih kepada PT Astra yang telah memilih Kabupaten Minahasa Selatan sebagai salah satu daerah penguatan kawasan pedesaan melalui program kampung berseri astra,” tukas Bupati CEP.

Baca juga:  Abdul Kadir Mangkat Optimis BMR Bisa Raup 75% Suara Untuk CEP-SSL

Sementara itu, Kadis PMD Hendrie Lumapow menambahkan bahwa Bupati CEP konsen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan, salah satu cara adalah dengan menggandeng pihak swasta dalam membangun desa. ” Kepedulian Bupati untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan sehingga menggandeng pihak swasta dalam membangun desa,” tutup Kadis PMD ini. ( Adv/Rokay)

No More Posts Available.

No more pages to load.