Ratusan Siswa Dan Mahasiswa Ikut Penyuluhan Pencegahan Penggunaan Narkoba

oleh -22 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Setelah hari pertama kemarin Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Daerah Provinsi Sulut mengundang generasi muda dari golongan agama,di hari kedua Selasa,(25/7/19) Dispora Daerah Provinsi Sulut kembali mengundang para siswa dan mahasiswa menghadiri penyuluhan pencegahan penggunaan narkoba /HIV AIDS di kalangan generasi muda bertempat di hotel Griya Sintesa Manado.

Sebagai pembawa materi Firman Mustika dari organisasi PPI dan juga dari Otda. Pada kesempatan itu,Mustika selaku pemberi materi menjelaskan pembangunan kepemudaan adalah proses memfasilitasi segala hal yang berkaitan dengan kepemudaan.

Kepala Dispora Provinsi Sulut Marsel Sendoh,SH melalui kepala bidang kepemudaan Cherry Maringka menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari. ” Hari pertama, kami mengundang kalangan generasi muda dari golongan agama dengan pembawa materi dari tokoh agama, sedangkan hari ini yang terakhir, kami mengundang pemateri dari Organisasi PPI dengan pesertanya siswa dan mahasiswa,” jelas Maringka kepada awak media ini.

Baca juga:  Terkait Aspirasi Warga Perbatasan, Ini Penjelasan Kadis Perhubungan Sulut

Lanjutnya,generasi muda perlu di berikan penyuluhan terkait pencegahan penggunaan narkoba dan Hiv Aids. ” kegiatan ini, sangat bermanfaat bagi kalangan muda. Ini harus kita berikan penyuluhan terkait bahaya narkoba dan Hiv Aids bagi mereka kalangan muda,” tukasnya. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.