Gubernur Sulut Olly Dondokambey Irup Memperingati Harkitnas

oleh -20 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) memperingati Hari kebangkitan Nasional (Harkitnas) Senin, (20/5/19) di halaman kantor gubernur.

Turut hadir dalam upacara tersebut,Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw,Unsur Forkopimda,Sekretaris Provinsi,Kepala SKPD bersama jajaran tokoh agama dan undangan lainnya.
Usai pelaksanaan upacara Harkitnas,kepada sejumlah awak media Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan masyarakat Sulawesi Utara terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa indonesia supaya tetap fokus pembangunan dan bersama sama mendorong pembangunan di Sulut agar berjalan sesuai dengab rencana. “Menghimbau kepada masyarakat Sulut,mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa agar kita fokus pada pembangunan. Kita bersama menjaga dan mendorong agar pembangunan disulut berjalan sesuai dengan rencana,” tukas Gubernur.
Sementara,terkait dengan parade busana adat yang di perankan oleh masing-masing SKPD di Provinsi Sulut saat pelaksanaan upacara Harkitnas, Gubernur Olly Dondokambey menjelaskan bahwa ada pesan khusus dalam peran busana adat ini. “Pesan khususnya bagaimana suku bangsa di Indonesia ini berperan membangun Negara Kesatuan Repoblik Indonesia. Kita perankan hari ini seluruh busana adat didari tiap-tiap Provinsi di indonesia untuk mendorong supaya mendorongsemangat nasionalisme tetap terjaga bahkan kita terus jaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” pungkas Gubernur. (sisco)

Baca juga:  BPJN Sulut Genjot Pengerjaan MORR III Kalasey-Winangun

No More Posts Available.

No more pages to load.