Wakil Bupati Minahasa Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-7 GMIM Karunia Touliang

oleh -26 views
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Ibadah Syukur HUT Ke-7 GMIM Karunia Touliang Wilayah Kakas 1
Minggu, (3/3/19) dihadiri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Kakas Barat Jeffry Tangkulung, SH, MAP, Mantan Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Nixson Watung,SH, Hukum Tua Desa Touliang Stansye Mamesah-Se’on, Ketua BPMJ GMIM Karunia Touliang Ibu Pdt. Jein-Rawung-Kembuan, MTh, Para Hamba Tuhan, Jemaat GMIM Karunia Touliang, tamu dan undangan.

Ibadah di pimpin Ibu Pdt Cathryn Ering, STh selaku Sekretaris Kemitraan dan Dialog Bidang Hubungan Kerjasama Sinode GMIM. Dalam pembacaan Alkitab Daniel 3 : 1 – 30. Keterbatasan apapun yang kita miliki, kita tidak akan dicampakan oleh Tuhan karena KasihNYA pada kita lebih dari apapun. Mari kita belajar dari 3 generasi anak Tuhan yang dapat diandalkan yakni Sadrakh, Mesakh dan Abednego, mereka sungguh militan dan konsisten menaruh kepecayaan kepada Tuhan dan mengimani bahwa Tuhan satu-satunya pemberi Kemenangan dalam hidup.

Baca juga:  Bupati Minahasa Pimpin Sertijab Sekdakab

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Minahasa memberikan sumbangan berupa 6 mimbar dan Uang 5 Juta Rupiah untuk pembangunan Pastori yang diserahkan secara simbolis kepada Ketua BPMJ GMIM Karunia Touliang.

Bupati Minahasa yang disampaikan Wakil Bupati Minahasa, Tentunya sebagai umat yang percaya kita patut mengucap syukur kehadirat Tuhan Yesus Kristus sang Kepala Gereja atas berkat dan kasihNya sehingga hari ini kita dapat mengikuti ibadah syukur HUT ke-7 GMIM Karunia Touliang. Momentum HUT Jemaat saat ini merupakan suatu sejarah dalam perjalanan kehidupan berjemaat karena ini rangkaian titik awal pelayanan dan menjadi dasar untuk menapaki usia yang baru. Beliau berharap peristiwa sukacita HUT ini akan memotivasi pelayan Tuhan untuk lebih meningkatkan komitmen melayani bukan dilayani.
“Untuk itu diusia yang masih sangat muda mari kita mulai melakukan evaluasi sejak dini, sehingga nantinya hal-hal yang baik dalam berjemaat dan untuk pelayanan dapat dipupuk sejak dini. Serta kita menganalisa sejauh mana peran dan tanggung jawab gereja terhadap pelayanan untuk jemaat. Gereja harus tampil beda untuk memberitakan dan menyaksikan perbuatan besar dari Tuhan Allah dalam Yesus Kristus,” ujarnya.

Baca juga:  Bupati Minahasa Lantik Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator

Dia, berharap ibadah syukur ini dapat memberi inspirasi dan motivasi bagi kita semua, kita yakin dan percaya sesuai janji firman Tuhan dalam 1 Korintus 15:58. (Stevry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.