Christian Yokung : Partai Nasdem Satu-Satunya Partai Anti Mahar

oleh -17 views
image_pdfimage_print

Christian Yokung (Foto: gemparnews)

Sulut,GN- Semangat para kaum Milenial dalam kancah politik khususnya Partai Nasdem semakin menarik perhatian warga masyarakat Sulawesi Utara (Sulut). Kaum milenial yang potensial dianggap dapat merebut hati masyarakat.

Christian Yokung mengatakan dirinya memilih kendaraan politik dari partai Nasdem maju sebagai Calon Legislative (Caleg) dari daerah pemilihan Kota Manado untuk membawa aspirasi masyarakat,karena partai Nasdem satu- satunya partai anti mahar.

“Motivasi utama adalah keinginan dan ketimpangan pada masyarakat minoritas kalangan bawah. saya berasal dari basis, berasal dari bawah dari akar ruput, berasal dari wadah sosial online yaitu kumpulan dari para sopir online disaat ketidakadilan dan ketidaksejahteraan menimpah masyarakat, disitulah saya diusung,” tukas Yokung kepada awak media ini.

Baca juga:  Hearing Komisi I Dengan BKD Sulut, HVK Pertanyakan Nasib THL Tahun 2023

Lanjutnya, setelah beberapa kali berjuang secara sendiri ternyata kita menghadapi regilator dan aplikator, banyak ketidakadilan dan juga diskriminasi dan kesoliman secara sepihak.

“Saya memilih partai Nasdem karena slogan dari partai nasdem adalah restorasi untuk perubahan,sesuai visi dan misi kami sebagai kaum minoritas,”paparnya.

Partai nasdem lanjut Dia, dapat menggairahkan caleg-caleg yang baru adalah partai anti mahar.

“Sampai detik ini saya sampaikan kepada teman-teman media bahwa mulai saya daftar sampai disiarkan dimedia sosial dari status wacaleg sampai caleg satu sen pun tidak ada upeti yang saya bayarkan ke partai,” tutupnya.(sisco)

Baca juga:  Seriusi Ranperda Pohon, Komisi III DPRD Sulut Bakal Turlap Sosialisasi Kabupaten Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.