Hari Pertama Setelah Dilantik Pantarlih Kelurahan Lesa Turun Coklit Data Pemilih

oleh -37 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- Setelah dilantik oleh ketua KPU Sangihe Absan Tahendung di Tahuna Beach hotel senin,(24/6/2024), Petugas Pantarlih di Kabupaten Sangihe langsung turun lapangan untuk melakukan pencocokan dan penelitian (Pencoklitan),data pemilih.

Seperti di Kelurahan Lesa Kecamatan Tahuna Timur pantauan media ini ada 2 orang petugas pantarlih yaitu,pantarlih TPS 1 Alfina Mahueng dan Pantarlih TPS 2 Meyrischa Sintia Taghuriri langsung melakukan pencoklitan data pemilih.

Terpantau ketika melakukan pencoklitan, Petugas Pantarlih didampingi PPS Kelurahan Lesa dan diawasi panwas kelurahan.

Sebagaimana diketahui bahwa, Ketua KPU Sangihe, Absan Tahendung, dalam sambutannya saat melantik 398 Pantarlih se-Kabupaten Kepulauan Sangihe, menekankan pentingnya tugas Pantarlih dalam mengawal demokrasi melalui pemutakhiran data pemilih.

Baca juga:  Peringati HUT RI ke 76 Tahun, Gugus 1 Tabteng,Gelar Upacara di Tambatan Kampung Rendingan

“ Tugas dan tanggung jawab ada di pundak kalian, sebagai garda terdepan mengawal demokrasi dalam pelaksanaan tugas pemutakhiran data pemilih, serta Harapannya agar proses pemutakhiran data pemilih dapat berjalan dengan baik, dan memastikan data yang akurat dan valid untuk pilkada tahun 2024,”Harap Ketua KPU Sangihe ini.(ROBIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.