PKB Daftarkan Calon Legislatif Ke KPU Minahasa

oleh -194 views
image_pdfimage_print

Tondano,GN- Sebanyak 35 Calon Anggota legislatif Kabupaten Minahasa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mendaftarkan diri bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Minahasa Sabtu (13/05/2023).

Ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) Julianus Pangkey STh. Menyerahkan nama bacaleg kepada ketua KPU Minahasa Lord Malonda, disaksikan langsung Ketua Bawaslu Rendy Umboh.

Dari 35 Bacaleg PKB Minahasa belum pernah Menjadi legislatif Kabupaten Minahasa, Kami DPC Kecamatan semua kader pengurusan target Minimal setiap dapil ada kursi PKB Minahasa 4 dapil masuk semua 4 dapil itu Harapan DPC PKB Kecamatan Kabupaten Minahasa. Semua dari Kader pengurusan sebagai calon legislatif kita harus Optimis klu cuma sekedar ikut. Kita ini kan punya target kami berusaha PKB harus tampil,

Baca juga:  Bupati Dan Wakil Bupati Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Minahasa Masa Bakti 2019-2024

Partai Kebangkitan Bangsa Kami akan berusaha agar boleh Memenangkan Pilkada ini, karena sesuai PKB itu nasionalis religius karena PKB itu partai tidak seperti orang banyak bilang kita mengutamakan Nasionalis tapi dia Religius Merangkul semua golongan. Jadi Kita disini ada beberapa golongan agama dan denominasi yang penting kita harus tampil berusaha maksimal untuk mendapatkan target target,”tutupnya,” (CIPI)

No More Posts Available.

No more pages to load.