Ketua PERSI Sulut : Wujudkan Peningkatan SDM Dan Fasilitas Kesehatan Di North Sulawesi Hospital Dan Medical Expo 2021

oleh -30 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Ketua Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Sulawesi Utara Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD yang juga Direktur Utama RSUP Prof Kandou Jumat, (25/11/2021) mengatakan, kesiapan itu diwujudkan dengan peningkatan sumber daya manusia (SDM) maupun fasilitas kesehatan oleh masing-masing Rumah Sakit.

“Itulah yang ditampilkan setiap rumah sakit, laboratorium kesehatan, bahkan perusahaan alat kesehatan melalui expo kali ini,” ujar Panelewen didampingi Ketua Panitia Expo Joulla Langelo-Horman dari Getsa Event.

Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw saat membuka expo tersebut, menjamin bahwa Pemprov Sulut mendukung penuh pengembangan kesehatan. Termasuk membuka seluas-luasnya kepada semua pihak untuk berinvestasi di sektor kesehatan di Bumi Nyiur Melambai.

“Ide Gubernur Olly Dondokambey untuk menjadikan Sulawesi Utara sebagai Destinasi Wisata Kesehatan di Indonesia Timur tak sekadar di tingkat nasional. Namun menjangkau pasar pariwisata tingkat internasional,” imbuh Wagub Kandouw.

Untuk di ketahui, program Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yaitu menjadikan Sulawesi Utara sebagai Destinasi Wisata Kesehatan di Indonesia Timur. Sebagaimana dicanangkan Wakil Gubernur Sulut pada pembukaan North Sulawesi Hospital & Medical Expo di Atrium Manado Town Square 2.

Masyarakat dan stakeholder kesehatan di Provinsi Sulawesi Utara menyatakan kesiapan dan dukungan penuh terhadap program Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. (*/sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.