Jemaat GMIST Nazaret Lesa Rayakan HUT Ke 121 Tahun

Jemaat  GMIST Nazaret Lesa Rayakan HUT Ke 121 Tahun
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN – Jemaat GMIST Nazaret Lesa merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke 121 tahun. Sebagai rasa syukur atas berkat dan penyertaan Tuhan MPJ bersama jemaat menggelar ibadah syukur bersama secara sederhana yang di laksanakan di gedung ibadah minggu (10/10/2021).Dalam ibadah syukur turut dimeriahkan oleh penampilan group masamper Mekaraki Lesa.

Ibadah dipimpin Pdt. Demas Adilang,S.Th dengan mengambil pembacaan alkitab dari kitab Zakharia 11: 4-17.Dalam khobatnya khadim menyampaikan bahwa percayalah kepada Tuhan dengan keutuhan Iman,supaya engkau sakit percaya Tuhan dan engkau Sehat juga percaya Tuhan.

” Karena itu Zakharia menuntut sedemikian rupa dari semua orang percaya untuk dapat membangun rumah Tuhan sebab itu adalah simbol dari keutuhan Tuhan,”ujar Adilang.

Khadim pun mengatakan bahwa kitab Zakharia merupakan bagian tak terpisahkan yang merupakan yang digulung menjadi satu,kitab yang pertama pasal 1 sampai pasal 8 ditulis oleh Nabi Zakharia sendiri,yang bernubuat untuk penduduk Yehuda .

” Karena Zakharia menuntut sedemikian rupa tanggungjawab kepada semua orang percaya untuk bisa membangun rumah Tuhan sebab itu adalah simbol keutuhan Jemaat,”kata Adilang

Sebagai simbol atas perayaan HUT Jemaat Nazaret Lesa yang ke 121 tahun telah dilakukan pemasangan dan tiup lilin ulang tahun secara bersama oleh MPJ dan Kostor.

Pdt.Daniel Tatimu,S.Th Ketua MPJ Jemaat Nazaret Lesa ketika diwawancarai wartawan media ini pertama-tama bersyukur perjalanan atas usia jemaat Nazaret Lesa yang ke 121 tahun semua karena anugerah ,tuntunan dan kasih setia Tuhan.

” Jadi ulang tahun jemaat yang ke 121 tahun ini dilaksanakan dengan sederhana,dan walaupun hanya sederhana namun untuk peringatan ulang tahun ini lebih ditingkatkan tali persaudaraan terlebih menghidupkan persekutuan yang damai dalam kehidupan persekutuan Jemaat Nazaret Lesa,” ujar Tatimu.

Ketua MPJ Nazaret Lesa ini pun berharap agar kedepan antara warga jemaat,antara warga jemaat dengan pelayan,dan antara sesama pelayan agar lebih terjalin kebersamaan dan persatuan.

” Harapan Kami sebagai ketua MPJ jika ada kekeliruan dan persoalan yang dihadapi tetapi itu tidak akan memisahkan kita,tetapi itu menjadi bahan evaluasi untuk menjadi lebih baik lagi,”harap Tatimu

Turut Hadir Camat Tahuna Timur Imelda Lawendatu,SSTP,Kapolsek Tahuna,Lurah Lesa Alvin Aling,SE bersama perangkat,Kepala Puskesmas Tona dan para undangan.(ROBIN)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.