Pelprap GPdI Imanuel Tember Tompaso Gelar Retread

Pelprap GPdI Imanuel Tember Tompaso Gelar Retread
image_pdfimage_print

Minahasa,GN-  Pemuda dan Remaja (PELPRAP) GPdI Imanuel Tember Tompaso, gelar Retread di D’JTos Resindence Tosuraya Ratahan, yang mulai pada hari ini, Kamis (01/07/21) sampai dengan pada sabtu (03/07/21).

Dengan Tema ‘Unconditional Love’ di pilih oleh panitia pelaksana ibadah retread ini.

Terpantau saat ibadah pembukaan, banyak orang tua yang mensuport akan kegiatan yang di lakukan muda mudi ini, dimana mereka terus mendorong anak-anak muda untuk tetap membangun iman mereka.

Dalam khotbah yang disampaikan Gembala GPdI Imanuel Tember Jefri Runtulalo yang di ambil dalam Mazmur 117:2 (TB) Sebab kasih-Nya hebat atas kita, dan kesetiaan TUHAN untuk selama-lamanya. Haleluya!

Disampaikan Gembala Runtulalo bahwa para pemuda dan pemudi perlu mengenal dan lebih dekat dengan Tuhan dan segala kemuliaanNya. Kaum muda juga harus tulus dan sungguh sungguh dalam memberikan diri untuk melayani.

Lanjutnya, para pemuda pemudi harus mampu menjaga komitmen dan karakter untuk melayani, sekalipun banyak tantangan zaman.

“Tetap hidup kudus didalam Tuhan,dan ingat tetap setia dan jangan pernah lupa untuk terus memiliki Kasih.”ungkap ketua wilayah LV tumompaso ini.

Selain itu dalam kegiatan retread yang di buat panitia selama tiga hari dua malam ini ada rekreasi bahkan lebih di utamakan akan lebih mendalamnya pengenalan akan Firman Tuhan di dalam pembentukan karakter sebagai tiang punggung gereja, serta akan di adakan KKR (Kebaktian kebangunan Rohani).

Tidak lupa juga Youth imanuel tember memberikan cendra mata kepada pemilik risort tersebut, karena telah menyambut dengan penuh tulus dan ikhlas.(*/redaksi)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.