Penataan TKB Amburadul, Walikota AA : Akan Ada Renovasi Besar Besaran

Penataan TKB Amburadul, Walikota AA :  Akan Ada Renovasi Besar Besaran
image_pdfimage_print

MANADO , GN –  Perubahan penataan kawasan Taman Kesatuan Bangsa (TKB) akan segera dimulai. Untuk memastikan itu, Walikota Manado Andrei Angouw melakukan turun lapangan (Turlap) ke kawasan tersebut , senin(15/6-2021)  . Walikota yang didampingi Sekot Manado Micler C.S. Lakat dan PLT. DLH Kota Manado Frangky Porawouw berjalan kaki menuju Taman Kesatuan Bangsa (TKB) di kompleks Pasar 45.

Dalam agenda Turlap ini , Walikota melihat secara langsung kondisi disana. Dia meninjau Sepanjang jalan menuju TKB , melihat beberapa hal yang perlu penataan dan dibenahi agar keliatan estetik dan tidak amburadul.
Walikota AA  menyorot kondisi  lokasi taman yang sudah terbiarkan tidak diurus. Diapun meminta pohon-pohon didalam TKB dihilangkan dan diganti dengan tanaman rendah atau Bunga.

” Didalam TKB sebaiknya jangan ada pohon tinggi, biar saja yang lingkaran bagian luar ada pohon-pohon tinggi tapi didalam sebaiknya tanaman rendah atau Bunga,” pinta Walikota kepada DLH.

Fasilitas umum seperti Toilet , tempat duduk, pemanfaatan air mancur dan lampu lampu yang tidak berfungsi lagi kawasan itu mendapat  perhatian  khusus dari Walikota. Dia berjanji akan segera berkoordinasi dengan Dinas terkait seperti Dinas Lingkungan hidup, Dinas Pariwisata dan Dinas terkait lainnya agar segera melakukan pembenahan dan perbaikan besar besaran kawasan TKB ini.  (Dfy)

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.