Kunker Anggota DPRD Sulut Ke Kabupaten Dan Luar Daerah

oleh -12 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN-Empat Komisi dan Pimpinan anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kabupaten dan juga ke luar daerah yakni Jakarta.

Hal itu disampaikan Sekretaris Dewan Sulut (Sekwan) melalui Kepala Bagian (Kabag) Persidangan Ronny Geruh S.Sos di Kantor DPRD Sulut Rabu, (2/6/2021).
“Sesuai surat yang ada di Bagian Persidangan dan jadwal kunjungan kerja dalam dan luar daerah empat Komisi melakukan kunjungan kerja mulai hari ini,” kata Kabag Persidangan.

Kabag Persidangan Ronny Geruh,S.Sos (foto: gemparnews)

Sedangkan Pimpinan dan Anggota Dewan Sulut lainnya, melakukan kunjungan ke Jakarta di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)  dan Kantor Perwakilan Sulut di Jakarta. Untuk dalam daerah ke Kabupaten Minahasa Utara (Minut)- Bitung dan Bolaang Mongondouw. Komisi maupun Badan pembentukan peraturan daerah (Bapemperda), Pansus RPJMD serta Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut.

Baca juga:  Terbentur POJK, Surat Permohonan Penundaan Penyetoran Pinjaman ASN Tidak Di Jalankan Bank SulutGo

Sementara sebagian Anggota Komisi l masuk Bapemperda melakukan kunjungan ke Minut-Bitung. Untuk Komisi ll  Minut-Bitung, Komisi lll Kunjungan ke Desa Lolak Kabupaten Bolaang Mongondouw melihat irigasi. Komisi lV melakukan kunjungan kerja ke Jakarta di Kantor Perwakilan Sulut di Jakarta. Dan sebagian Pimpinan dan Anggota Dewan juga melakukan kunjungan ke Jakarta. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.